2 Perawatan Pemutih Kulit Alami yang Tercepat

2 Perawatan Pemutih Kulit Alami Tercepat – 2 pemutih wajah alami berikut ini telah digunakan oleh banyak wanita, cara membuatnya sangat mudah tapi sangat efektif tanpa perlu khawatir dengan efek sampingnya. Saat ini, perawatan kecantikan dari alam banyak dipilih oleh wanita untuk merawat kulit mereka.

Diformulasikan dari bahan alam untuk menjadikan kulit kian halus, segar, awet muda dan dapat menghilangkan noda hitam dengan efektif. Jika Anda mencari metode perawatan kulit yang cepat dan efektif, Anda tidak dapat mengabaikan metode pemutihan berikut ini.

kulit putih mulus secara alami dan cepat - 2 Perawatan Pemutih Kulit Alami yang Tercepat

Cara perawatan pemutih kulit alami yang tercepat

Silahkan lihat 2 pemutih kulit alami di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perawatan kulit yang efektif.

  1. Memutihkan wajah dengan wortel dan tepung

Bahan:

  • ½ wortel
  • 2 sendok makan tepung

Cara membuat:

Rebus wortel, masukan ke blender dan tambahkan 2 sendok makan tepung, 2 sendok makan air hangat dan haluskan. Oleskan campuran ini ke wajah setelah dibersihkan dengan pembersih. Santai selama sekitar 20 menit agar nutrisi dari masker menembus kulit dan memaksimalkan penggunaannya. Terakhir bilas dengan air hangat. Lakukan secara teratur 2 – 3 kali seminggu.

Wortel kaya akan vitamin A dan mengandung berbagai vitamin dan mineral penting lainnya yang sangat baik untuk kulit. Bila wortel bekas akan membantu kulit menjadi lebih putih, halus, kemerahan dan mengurangi noda hitam, keriput serta tanda penuaan lainnya. Apalagi jika Anda memiliki jerawat, cara ini juga berkontribusi untuk memperkuat pertahanan kulit melawan agen berbahaya, membantu mencegah jerawat tumbuh.

Tepung terigu kaya akan vitamin B, sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif, sehat dan cerah, mengeluarkan sel kulit mati, memperdalam pori-pori, untuk membawa kelenturan kulit yang mulus.

Karena itu, penggabungan wortel + tepung terigu adalah formula perawatan kulit pada kedua utilitas cepat dan multi guna yang sangat baik, efektif namun tidak merusak seperti penggunaan kosmetik.

  1. perawatan kulit wajah dengan tomat dan madu

Bahan:

  • ½ tomat
  • 2 sendok teh madu

Cara membuat:

Tomat dicuci, peras airnya dan campurkan madu secara merata. Kemudian, bersihkan wajah Anda dan kemudian oleskan kapas di seluruh wajah dan pijat dengan lembut. Tunggu sekitar 20 menit, saat masker sudah kering, lalu ambil air hangat untuk membilasnya. Oleskan secara teratur 2 – 3 kali seminggu.

Masker tomat dan Madu sangat bagus untuk mereka yang ingin lebih putih, menghaluskan kulit, mengatasi pigmentasi tidak merata. Dengan kandungan vitamin A yang kaya, antioksidan kuat, kadar air yang tinggi dan bahan antimikroba yang sangat baik, masker tomat dan madu juga mencegah penuaan, keriput, jerawat, dan jerawat serta pori-pori yang bersar.

Setelah membaca 2 perawatan pemutih kulit alami ini, kalian akan memiliki metode perawatan kulit yang lebih efektif yang akan dengan cepat dan memutihkan kulit tanpa membahayakan tubuh. Semoga Anda akan cantik setiap hari dan selalu tampil percaya diri.