Skip to content

5 Game HD Android Dengan Kapasitas Kecil

Apa yang anda pikirkan ketika kita membicarakan mengenai game HD terutama pada OS Android? Ya, mayoritas orang pasti langsung memikirkan kualitas grafisnya yang luar biasa bagus dan tidak ketinggalan ukuran filenya yang pasti cukup besar.

Namun taukah anda bahwa ada beberapa game HD android yang cukup aneh. Game HD android tersebut memiliki kualitas grafis yang luar biasa, namun hanya membutuhkan kapasitas memori internal yang cukup kecil.

Berikut ini adalah 5 game HD android dengan kapasitas kecil yang wajib anda coba mainkan di smartphone kesayangan:

  1. Death Moto 3

Bagi anda pecinta game bertema balapan jalanan, Death Moto 3 adalah game yang wajib anda mainkan.

Death Moto 3 adalah salah satu game HD android dengan kapasitas kecil. Namun jangan meremehkan game ini setelah melihat ukuran filenya yang kecil.

Game balap satu ini tetap mampu menyuguhkan grafis yang memukau. Tak hanya grafis saja, game Death Moto 3 ini juga memberikan banyak fitur menarik yang pastinya akan membuat anda betah berlama-lama memainkannya.

game hd android kapasitas minimal 5 Game HD Android Dengan Kapasitas Kecil

  1. Tennis 3D

Jika anda lebih senang memainkan game bertema olahraga, anda perlu mencoba game Tennis 3D. Game ini memang memiliki fitur controller yang cukup sederhana.

Yang menarik dari game Tennis 3D ini adalah kualitas grafisnya. Grafis game ini bisa dikatakan diatas rata-rata game sejenis.

Tak hanya itu saja, mode permainan game Tennis 3D juga berpotensi membuat anda kecanduan memainkannya. Pasalnya, anda bisa melakukan upgrade karakter anda pada beberapa sektor seperti meningkatkan kualitas raket yang dipakai oleh karakter anda misalnya.

Dan pastinya lagi, Tennis 3D ini juga termasuk sebagai game HD android dengan kapasitas kecil. Jadi anda tidak perlu takut kehabisan memori internal jika memainkan game ini.

  1. Hunting Safari 3D

Anda ingin sekali mencoba merasakan berburu hewan di alam liar? Sebelum mencobanya di dunia nyata, anda bisa mencobanya terlebih dahulu di dalam game.

Jika smartphone anda tidak kuat memainkan game Deer Hunter, jangan berkecil hati. Masih ada game sejenis Deer Hunter dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

Anda bisa mencoba memainkan game Hunting Safari 3D jika tidak kuat memainkan game Deer Hunter. Game Hunting Safari 3D hanya membutuhkan kapasitas memori internal yang sangat kecil.

Selain itu, game ini juga dibekali dengan beberapa fitur menarik seperti slow motion dan juga thermal untuk melihat hewan buruan anda.

  1. Grand Gangster 3D

Sudah bosan memainkan game Grand Theft Auto atau mungkin anda tidak bisa memainkan game tersebut di smartphone karena masalah memori internal?

Jangan takut, anda bisa mencoba memainkan game Grand Gangster 3D. Secara gameplay, Grand Gangster 3D tidak jauh berbeda dari game GTA. Namun demikian, Grand Gangster 3D tidak membutuhkan kapasitas memori internal sebesar game GTA.

Yang lebih menariknya lagi, game HD android dengan kapasitas kecil ini juga bisa anda mainkan secara gratis.

  1. Beast Quest

Jika anda lebih suka memainkan game genre hack and slash, maka sebaiknya anda coba memainkan game Beast Quest.

Beast Quest adalah salah satu game Hack and Slash dengan kualitas AA baik dari segi grafis, kontrol, maupun dari segi story.

Yang mengejutkan, game Beast Quest ini tidak membutuhkan memori internal yang terlalu besar, padahal kualitas grafis dan gameplaynya diatas rata-rata.

Jadi sekarang sudah tidak bingung lagi bukan jika smartphone anda hanya memiliki memori internal yang kecil? Anda masih bisa memainkan salah satu dari 5 game HD android dengan kapasitas kecil tersebut.