Cara Mudah Membuat Hidung Mancung secara Alami

Cara Mudah Membuat Hidung Mancung secara Alami – Hidung mancung atau dalam bahasa jawa “mbangir” adalah idaman setiap orang, selain dapat memberikan daya tarik seseorang terhadap kita, hidung mancung juga dapat menambah keanggunan, kecantikan dan kesempurnaan pada seseorang. Banyak orang yang ingin memancungkan hidungnya dengan cara operasi tanpa mereka ketahui cara operasi tersebut dapat menimbulkan efek samping  seperti bengkaknya pada wajah disekitar hidung dan wajah yang tidak proporsional.

Sebelum Kami membahas cara membuat hindung mancung secara alami saya akan member beberapa efek samping jika kita operasi hidung.

Efek Buruk Melakukan Operasi Hidung Untuk Memancungkannya

  • Terjadinya pendarahan serius pada hidung saat pelaksanaan oprasi
  • Bekas operasi biasanya sulit hilang
  • Ada resiko ketidasesuaian prosedur operasi yang menyebabkan proporsi wajah tidak ideal

Telah kita ketahui selain banyak resiko memancungkan hidung dengan cara operasi kita juga harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan operasi tersebut, bagi anda yang kurang mampu untuk melakukan tindakan tersebut anda dapat melakukan cara alami yang dapat memancungkan hidung dan cara ini sangat minim resikonya meskipun baru terlihat dalam beberapa waktu tertentu.

Cara alami Memancungkan Hidung Secara mudah - Cara Mudah Membuat Hidung Mancung secara Alami

Tips dan cara memancungkan hidung secara alami, mudah  dan  lebih aman

  1. Meregangkan kulit wajah

Meregangkan kulit wajah juga dapat memancungkan hidung, caranya cukup mudah, hanya dengan menggunakan jari tengah dan telunjuk lalu di digerakkan hingga bibir mengerut seperti posisi ketika saat anda mencium, kemudian tahan selama 2 sampai 5 menit dan biasakan lakukan pada posisi wajah yang lain secara rutin maka hidung anda akan mancung.

  1. Cubit hidung dengan lembut secara rutin

Mencubit hidung dengan lembut juga dapat memancungkan hidung, dan hindari juga mencubit hidung dengan berlebihan supaya tidak menyebabkan kerusakan pada kulit di hidung karena dihidung terdapat tulang rawan, berbahaya jika mencubit hidung secara berlebihan.

  1. Smiling fish frenzy

Smiling firh frenzy merupakan gerakan yang sudah umum dilakukan pada gerakan yoga dan caranyapun cukup mudah yaitu, anda pose senyum dengan posisi gigi yang mengepal secara bersamaan, lalu tahan gerakan ini selama 10 sampai 15 menit kemudian kendorkan pipi anda secara perlahan, dengan begitu otot pada pipi akan mengecil, lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

  1. Mengerutkan hidung

Mengerutkan hidung juga bisa memancungkan hidung, cara ini cukup mudah dan bisa dilakukan dengan menggunakan jari manis dan jari tengah, letakkan jari tengah pada sudut mata anda lalu jari manis posisikan dibawah jari tengah kemudian urut secara perlahan kebawah sampai otot hidung mengencang. Dan lakukan cara ini secara rutin dalam setiap harinya.

  1. Latihan pernafasan

Latihan pernafasan juga dapat memancungkan hidung dengan cara anda harus duduk lurus dan posisikan jempol kanan menutup sebelah kanan lubang hidung, anda bisa bernafas dengan sebelah kiri lalu hitunglah sampai 4 kemudian bernafas selama 10-15 menit. Lakukan cara ini dengan teratur dan rutin setiap harinya.

  1. Minyak essential

Dengan minyak essential anda juga dapat memancungkan hidung,  melakukan cara ini sendiri juga bisa di rumah dengan melati atau lavender untuk pijat wajah. Selain untuk memancungkan hidung pijat wajah dengan lavender juga dapat melancarkan aliran darah pada wajah anda.

  1. Mengurut wajah

Mengurut wajah juga dapat memancungkan hidung  dengan cara menempatkan jari tengah dan jari manis di tengah-tengah atau di pangkal hidung, kemudian urut dari atas sampai kebawah. Biasakan lakukan gerakan ini setiap hari dengan 10-15 kali dalam setiap sisinya.

Demikian ulasan tentang cara mudah memancungkan hidung dengan cara alami, semoga bermanfaat, Dan selamat mencoba.