Kumpulan Game Android Offline Terbaik Untuk Teman di Waktu Luang

Anda sering merasa bosan karena tidak ada kegiatan di waktu luang? Daripada bosan dan melamun saja, lebih baik anda menghibur diri dengan memainkan game-game di smartphone kesayangan.

Ada banyak sekali game menarik yang bisa anda mainkan secara gratis di smartphone android. Bahkan sebagian besar game yang tersedia di dalam Google Playstore juga bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Bagi anda yang sedang mencari pengisi waktu luang, anda bisa mencoba memainkan salah satu dari kumpulan game android offline terbaik berikut ini:

  1. Mekorama

Jika anda adalah orang yang suka dengan puzzle, maka Mekorama adalah game android offline terbaik bagi anda. Game ini menyajikan model puzzle yang menarik. Tugas anda adalah menghantar karakter lucu yang dipanggil dengan Mekorama untuk kembali ke rumah.

Anda harus memutar otak untuk bisa menghantarkan Mekorama kembali ke rumahnya. Menariknya, anda tidak perlu terburu-buru dalam memainkan game ini. Game Mekorama tidak memberlakukan durasi permainan seperti kebanyakan game puzzle.

Selain tanpa durasi, Mekorama juga memiliki tampilan grafis 3 dimensi yang sangat halus. Game ini juga pasti bisa memanjakan penglihatan anda.

listing game android offline - Kumpulan Game Android Offline Terbaik Untuk Teman di Waktu Luang

  1. Io

Bagi anda yang dulu suka sekali memainkan game ular-ularan atau snake di handphone jadul, anda pasti suka sekali memainkannya kembali dalam bentuk yang lebih modern.

Slither.Io adalah game sejenis ular-ularan yang dulu biasa anda mainkan di handphone jadul. Menariknya, Slither.io dikemas dengan tampilan yang jauh lebih modern.

Selain tampilannya, Slither.io juga dibekali dengan mode permainan baru yang jauh lebih seru dibandingkan dengan permainan ular-ularan di handphone jadul.

  1. Shadow Matic

Masih ingatkah anda dengan permainan membuat bayangan berbentuk aneh menggunakan tangan sewaktu kita masih kecil dulu?

Sekarang anda bisa memainkan game tersebut melalui smartphone android. Shadow Matic adalah game yang cukup unik karena membangkitkan kembali permainan sederhana anak-anak jaman dulu.

Di dalam game ini, anda harus bisa membuat gambaran siluet yang sama di dinding menggunakan barang-barang yang ada di sekitar anda.

Game Shadow Matic ini cukup menarik dan bahkan bisa dikatakan membuat kecanduan.

  1. Sky Dancer

Jika 3 kumpulan game android offline terbaik sebelumnya dikuasai oleh game genre puzzle, di urutan keempat ini diisi oleh game genre endless runner.

Sky Dancer mengusung tema game yang hampir mirip seperti game Temple Runner. Namun bedanya, Sky Dancer tidak hanya game berlari tanpa henti dan menghindari rintangan saja.

Di dalam game Sky Dancer, anda juga bisa melakukan lompatan-lompatan indah setiap kali menghindari rintangan. Lokasi permainanpun juga berbeda. Sky Dancer mengambil setting permainan di tebing-tebing batu yang curam.

  1. NOVA Legacy

Tak lengkap rasanya jika kita tidak memasukkan game NOVA Legacy sebagai salah satu game android offline terbaik.

Game buatan Gameloft ini juga layak untuk anda mainkan karena memiliki grafis dan juga gameplay yang menarik. Anda bisa memainkan game ini bersama teman-teman dengan menggunakan koneksi internet.

Namun demikian, anda juga masih bisa memainkan game ini tanpa menggunakan koneksi internet.

Jika anda memang sering merasa bosan ketika tidak ada pekerjaan, sebaiknya coba mainkan salah satu dari game-game android offline terbaik yang sudah kami bahas. Bagi anda yang sudah memainkan semua game android offline terbaik tersebut, mana yang paling anda sukai?