Tempat Nongkrong Terbaru yang Unik dan Instagrammable di Malang

Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaru yang Unik dan Instagrammable di Malang – Saat ini kota Malang, Jawa Timur memiliki begitu banyak sebutan. Ada yang menyebut Malang sebagai kota pelajar, kota wisata, kota apel dan masih banyak yang lainnya. Memang Malang sangat pantas dengan semua sebutan tersebut. Apalagi Malang memiliki begitu banyak sentuhan khas yang akan membuat semua orang takjub dan dibuat terpana karenanya.

Dalam beberapa waktu terakhir ini dengan begitu banyak potret potensi wisata yang ada di Malang, Malang juga sekaligus menjelma menjadi kota tujuan kuliner terbaik di bagian Timur pulau Jawa ini. Jika Anda datang ke Malang, selain Anda menemukan aneka tempat wisata dengan mudah, Anda juga bisa menemukan aneka tempat nongkrong yang super keren dan menyenangkan. Berikut rekomendasi tempat nongkrong terbaru yang unik dan instagrammable di Malang. Kunjungi dan dapatkan berbagai pengalaman seru nongkrong asyik dan hits disana!

Rekomendasi Spot Nongkrong Terbaru Unik dan Instagrammable di Malang - Tempat Nongkrong Terbaru yang Unik dan Instagrammable di Malang

Pilihan Terbaru Tempat Nongkrong Unik dan Instagrammable di Malang

Madam Wang

Madam Wang merupakan sebuah cafe yang memadukan konsep antara cafe dan batik dibalut suasana pemandangan hijau yang segar. Sambil menunggu pesanan datang, di tempat nongkrong yang sekarang lagi hits di Malang ini Anda bisa menyaksikan pesona aneka batik dan kain yang dipamerkan. Tentu datang berkunjung ke Madam Wang akan membuat Anda bisa membawa pulang berbagai batik dengan membelinya. Anda bisa datang ke cafe unik Madam Wang di Jalan Telomoyo no 12.

Komika Cafe

Warung Komika Cafe bukan hanya warung kopi biasa. Tempatnya didesain modern dengan sisi – sisi yang tampil sangat natural bersama spot terbuka dan tertutup yang dapat menjadi pilihan Anda bersantai di Komika Cafe. Anda bisa datang di siang hari, namun datang ke Komika Cafe lebih enak di malam hari karena Anda akan rasakan suasana nyaman dengan layout cozy beratapkan langit di kota Malang. Sembari menikmati makanan dan minuman, Anda bisa berfoto asyik ditemani performa live musik akustik. Alamat Komika Cafe berada di Jalan Jakarta no 34 Malang.

Djati Lounge

Jika Anda ingin makan di suasana hotel, Anda bisa datang ke Djati Lounge. Djati Lounge merupakan sebuah tempat dengan gaya arsitektur dan interior yang terbuat dari bahan kayu jati dan memberikan kesan berbeda dari cafe – cafe kebanyakan. Desain yang simple namun elegan menjadi ciri khas dari Djati Lounge. Jika Anda nongkrong di Djati Lounge, Anda bisa memilih dua pilihan tempat makan yang disediakan yaitu dengan konsep bungalow di spot Djoglo atau cafe di spot Djati. Djoglo disediakan untuk pengunjung yang ingin bermalam sementara Djati disediakan untuk pengunjung yang ingin berwisata kuliner sambil bersantai dan berenang. Pesona yang romantis khas Bali juga akan bisa Anda rasakan jika datang mampir ke Djati Lounge. Alamat Djati Lounge berada di Jalan Greenwood Golf Utama Mansion Cluster Greenwood Kota Araya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang unik dan nyaman di Malang. Dijamin Anda akan dapatkan sensasi baru dan keseruan berkunjung ke tempat nongkrong yang instagrammable diatas. Selamat berwisata kuliner di Malang.