Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh – Sewaktu membeli tas umumnya seseorang tidak sempat memikirkan soal kategori tas yang serasi dengan bentuk tubuhnya. Kebanyakan mereka cuma dapat memikirkan soal mutu dari tas & pasti saja harganya. Padahal pemilihan tas yang cocok dengan ukuran badan akan menciptakan tampilan makin nampak sempurna.

Buat sebagian perempuan, tas merupakan salah satu fashion item yang tak boleh ketinggalan, kemanapun mereka berangkat, seperti ke mall, kuliah, kerja atau cuma sekadar jalan-jalan tentu nya tas senantiasa berada dalam genggaman. Seandainya bicara soal merek tas, di Indonesia pastinya tidak sedikit brand tas yang dapat ditemukan, dari brand tas kenamaan dunia, sampai tas brand lokal.

panduan memilih tas sesuai bentuk tubuh - Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Nah, saat ini sebaiknya disaat membeli tas anda selain memikirkan soal harga atau brand tas, namun ada baiknya kalau anda pula memikirkan ukuran tas agar tampilan anda makin elegan. Berikut ini beberapa Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh cara gampang untuk pilih tas yang cocok sesuai bentuk ukuran badan anda.

Bentuk Badan Yang Gemuk

Buat anda yang mempunyai badan yang berisi alias gemuk, sehingga sebaiknya anda mesti menghindari tas dengan ukuran terlampau mungil. Faktor tersebut lantaran tas yang mungil dapat lebih menonjolkan badan anda yang gemuk. Jadi, sebaiknya anda pilih tas dengan ukuran yang agak besar dengan tali yang panjang biar sanggup mengimbangi bentuk badan anda.

Bentuk Badan Tinggi & Langsing

Untuk anda yang mempunyai bentuk badan tinggi & langsing pastinya ukuran tas yang anda pakai tak demikian bermasalah. Tas dengan ukuran apapun dapat tepat seandainya anda kenakan. Tetapi, sebaiknya anda menghindari ukuran tas yang terlampau mungil atau terlampau gede. Pilihlah tas dengan tali yang sedang & ukuran yang cocok, maka tampilan anda pula semakin mempesona.

Bentuk Badan Tinggi & Kurus

Anda yang mempunyai bentuh badan tinggi & kurus sebaiknya hindari ukuran tas yang terlampau besar, agar anda tak kelihatan tenggelam dengan ukuran tas yang lebih gede di bandingkan badan anda. & sebaiknya anda menghindari pula tas dengan tali yang terlampau pendek, sesuaikan dengan tinggi tubuh agar penampilan anda makin enak dipandang.

Bentuk Badan Kecil

Buat anda yang mempunyai bentuk badan kecil sebaiknya hindari tas dengan ukuran yang terlampau akbar. Anda sanggup pilih tas dengan ukuran tali yang tak terlampau panjang. Tas dengan ukuran sedang & tali tak terlampau panjang ini bakal amat sangat serasi buat anda yang mempunyai badan kecil.

ragam pilihan tas sesuai bentuk tubuh - Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

Demikianlah tadi ulasan kita kali ini mengenai Tips Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh yang dapat anda coba. Semoga dapat bermanfaat serta dapat menambah referensi bagi anda dalam menentukan tas yang cocok dan pas untuk anda gunakan.