Apa Itu Add On Domain

Domain memberikan kemudahan pengguna internet untuk melakukan akses ke server dan memudahkan mengingat server yang dikunjungi dibandingkan harus mengingat sederetan angka-angka IP Address. Semoga setelah membaca artikel ini Anda sudah mengerti mengenai contoh addon domain cara membuat addon domain apa itu addon dan parked domain addon domain and subdomain dan domain parking.

Apa Itu Add On Domain Fungsi Pengertian Add On Domain

Bacaan Lainnya

Addon domain digunakan jika ingin menggunakan satu hosting untuk beberapa domain.

Apa itu add on domain. Bagi kamu yang ingin membuat website ada baiknya untuk mengenal lebih dalam apa itu domain dan seluk beluknya. Selain pengertian apa itu domain dan subdomain di atas Anda juga pasti sangat familiar dengan dua istilah ini. Karena selalu ada pembaharuan-pembaharuan di setiap saatnya.

Nama domain bahasa Inggris. Contoh ketika Anda memesan sebuah hosting pasti memerlukan setidaknya satu domain yang terhubung. Pengertian Domain bagi Pemula.

Hal ini wajar saja karena nama Addon Domain cukup jarang kita dengar. Domain yang di addons bisa digunakan untuk membuat website baru yang sama sekali bisa berbeda dengan domain utama Anda. Apa Itu Addon Domain.

Salah satunya dengan mengenal apa itu add on domain dan segala fungsinya. Biasanya Addon Domain mempunyai folder sendiri di dalam direktori sebuah website di dalam web server. Hal ini karena penyimpanan domain Addons berbeda root directory dengan domain utama sehingga memungkinkan membuat 2.

Apa itu Domain. Addon Domain merupakan domain yang ditambahkan setelah domain utama ada. Apa sih itu Addon Domain.

Baca juga:   How To Know Ip Of Domain

Dengan fitur ini kita bisa memiliki beberapa website berbeda dalam satu hosting. Parked domain Parked domain adalah domain yang diparkirkan ke atas domain utama sehingga pada saat domain yang diparkingkan jika diakses akan menampilkan sama seperti web domain. Jadi jika diibaratkan domain atau nama domain adalah alamat rumah Anda.

Add-on domain sama seperti add-ons atau permintaan tambahan ketika kamu membeli sesuatu. Addon domain artinya domain extra atau domain tambahan setelah domain utama yang digunakan. Jadi sebernarnya apa sih addon domain jika Anda masuk cpanel Anda akan menemukan menu Addon Domain.

Setelah Addon domain sudah ditambahkan maka Anda sudah dapat mengatur dan mengkonfigurasi website baru yang sudah dibuat. Apa Itu Add on Domain Belajar mengenal tentang dunia digital sangatlah menyenangkan namun rumit. Domain adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi alamat IP address server komputer seperti web server atau email server di internet.

Mengenal Apa itu Addon Domain. Jujur untuk pengertian domain ini saya juga masih sering mendapati orang-orang yang belum paham apa itu domain. Apa Itu Addon Domain.

Anda pasti pernah menjumpai istilah domain dan bertanya-tanya apa itu domain. Contohnya GPS membutuhkan nama jalan atau kode pos agar sistem bisa menyediakan arah untuk Anda. Apa itu Addon Domain.

Karena dengan kehadiran Add on akan memberikan banyak keuntungan untuk Anda dan website yang dikelola. Parked domain adalah domain yang diparkirkan ke atas domain utama sehingga pada saat domain tersebut diakses akan menampilkan web domain utama. Agar kamu tidak salah membedakan kamu harus tau apa definisi kedua jenis domain berikut.

Expand Tahukah Kamu Addon domain adalah domain yang ditambahkan ke hosting domain utama dan diarahkan ke subdirektori sebuah website sehingga domain tersebut akan menampilkan isi web dari subdirektori tersebut. Mungkin hal tersebut yang pertama kali keluar dari pikiran anda ketika mendengar nama ini. Fitur Addon Domains yng ada pada cPanel memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa domain dari satu akun hosting.

Baca juga:   Create Free Website With Free Domain

Addon domain biasanya digunakan jika ingin menggunakan satu hosting untuk beberapa domain. Diharapkan dengan artikel Perbedaan Subdomain Addon Domain dan Parked Domain anda dapat membedakan apa itu Subdomain apa itu addon Domain dan apa itu Park Domain. Addon Domain dan Parking Domain.

Jadi Addon Domain berada pada sub-direktori setelah direktori utama. Oleh karena itu pada artikel ini kami akan membahas secara tuntas tentang pengertian Addon Domain kepada Sahabat IDwebhost. Berikut ulasan yang bisa kamu simak.

Add-on domain berbagi share dengan domain utama dalam segala hal termasuk diskspace bandwidth cPanel. Domain name adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti server web atau server surel di jaringan komputer ataupun internetNama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang. Fungsi dari menu addon domain ini adalah menambahkan domain lainnya ke satu hosting.

Biasanya layanan penyedia web hosting akan menawarkan gratis addon domain yang dapat Anda gunakan setelah membeli sebuah domain utama. Artinya dalam satu akun hosting kamu bisa menambah domain-domain lain yang mungkin tidak ada hubungannya dengan website utamamu. Berbeda dengan domain terparkir domain Addon diharapkan menjadi situs web yang sepenuhnya berbeda semua dihosting di dalam akun cPanel yang sama.

Jika tadi Anda sudah memahami apa itu subdomain sekarang Anda akan diperkenalkan dengan Addon domain. Mulai dari jenis-jenis yang paling banyak digunakan bagaimana memilih nama yang efektif hingga memilih jasa penyedia hosting untuk mendapatkan domain tersebut. Addon domain adalah menambahkan domain baru di sebuah hosting sehingga memungkinkan satu hosting bisa digunakan untuk dua domain atau lebih.

Baca juga:   Cross Domain Ajax Request Jquery Example

Pengertian Addon Domain Yang Perlu Anda Ketahui

Pengertian Domain Blog Beserta Struktur Dan 248 Contohnya

Pengertian Plugin Beserta Jenis Dan Fungsinya Niagahoster Blog

Apa Itu Domain Hosting Dan Vps Idcloudhost

Kenali Apa Itu Parked Sub Dan Add On Domain Wanzawawi Dot Net

Mengenal Addon Domain Cara Install WordPress Nya

Apa Itu Add On Domain Dan Cara Menambahkannya Video Tutorial Ali Mustika Sari

Mengenal Apa Itu Pengertian Addon Domain Kamus Hosting Idcloudhost

Apa Itu Website Www Domain Tcp Ip Url Youtube

Web Hosting Apakah Maksud Unlimited Domain Bina Blog Dot Com Sendiri

Apa Itu Domain Semua Hal Yang Harus Anda Ketahui

Mengenal Apa Itu Addon Domain Defenisi Fungsi Keuntungan Idcloudhost

Bagaimana Cara Menambahkan Addon Domain Di Cpanel

Kumpulan Tutorial Tips Trik Terkait Domain

Domain Vs Hosting Apa Perbedaannya Diungkapkan Website Ungkapan

Add Domain Idcloudhost Ungkapan Website

Pengertian Domain Subdomain Dan Jenis Jenisnya Mous Media

Apa Itu Subdomain Dan Bagaimana Cara Membuatnya

Apa Itu Dns Pengertian Fungsi Dan Cara Kerjanya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.