Beda Addon Domain Dan Subdomain

Perbedaan antara subdomain dan Addon Domain sangat jelas sehingga tidak akan membingungkan jika sudah mengerti ukk baca detail perbedaannya di bawah ini. Addon Domain adalah domain yang ditambahkan setelah domain utama ada.

Rookit Hunter Adalah Salah Satu Aplikasi Yang Paling Berguna Yang Dapat Diinstal Pada Server Vps Cpanel Anda Meskipun Rootkit Tidak Di Aplikasi Dan Blog

Bacaan Lainnya

Perbedaan Parked Domain Addon Domain dan Subdomain Bagi anda pemilik blogwebsite self hosted pasti tidak asing lagi dengan istilah menu Parked Domain Addon Domain dan Subdomain.

Beda addon domain dan subdomain. Nah kali ini kami akan mengulas perbedaan antara Primary Domain Addon Domain Subdomain dan Aliases secara lebih detail. Ketiga menu tersebut dapat kita temukan pada cPanel pada menu Domains setelah kita membeli Hosting. Perbedaan subdomain Addon Domain dan Parked Domain sangat jelas sehingga tidak akan membingungkan dan mudah dipahami.

Pada folder Public_HTML addon domain ini juga nantinya kosongan. Domain tersebut termasuk addon domain. Penggunaan subdomain seringkali dilakukan untuk membagi-bagi website berdasarkan fungsi dan kegunaan lainnya.

Perbedaan Addon Domain Sub Domain dan Parked Domain. Addon Domain dan Parking Domain Selain pengertian apa itu domain dan subdomain di atas Anda juga pasti sangat familiar dengan dua istilah ini. Perbedaan Addon domain dan subdomain yang pertama terletak pada Uniform Resource Locator URLAddon domain mempunyai URL yang berbeda dengan domain utama.

Fungsi domain adalah untuk memudahkan pengguna internet ketika sedang melakukan akses ke server. Akun FTP sama dengan akun pada domain utama sehingga mereka tidak perlu membuat akun FTP yang baru. Perbedaan antara subdomain Addon Domain dan Park Domain sangat jelas sehingga tidak akan membingungkan jika sudah mengerti.

Baca juga:   Pengertian Domain Name System Dns

Halo Sob tahu nggak sih kalau ternyata kita bisa menggunakan software yang berbeda – beda antara domain utama dan subdomain atau addon domain. Individu dan organisasi bisnis dapat membeli nama. Berikut ini ada beberapa mengenai domain yaitu Perbedaan antara Subdomain Addon Domain Parked Domain Dan Redirect.

Simak perbedaannya berikut ini. Selamat siang netters Akhir-akhir ini banyak yang sering menanyakan perbedaan antara subdomain addon domain dan redirect. Jadi misalnya untuk domain utama kamu ingin menggunakan PHP versi 72 namun untuk subdomain menggunakan versi 55 dan itu bisa banget loh.

Situs web harus memiliki nama domain untuk membuatnya muncul di web. Perbedaan Subdomain Addon Parked dan Redirect. Nah di tutorial kali ini kamu akan melakukan setting PHP agar berbeda – beda versi.

Sub Domain Addon Domain Dan Redirect. Menambahkan Nama Domain Utama di Addon Domain Cpanel. Masih bingung perbedaan dari subdomain addon domain parked domain dan redirect.

Perbedaan Subdomain Addon Domain Parked Domain Sebelum membahas perbedaan Subdomain Addon Domain dan Parked Domain mari kita bahas dulu apa yang dimaksud dengan domain. Perbedaan utama antara Addon Domain dan Subdomain adalah bahwa Addon domain adalah domain yang ditambahkan ke akun hosting pengguna yang digunakan untuk meng-host domain aslinya sedangkan subdomain adalah bagian yang secara langsung terkait dengan domain asli pengguna. Mungkin penjelasan dibawah ini sedikit membantu.

Sahabat IDwebhost yukk baca detail perbedaannya di bawah ini 1. Lalu perbedaan kedua adalah akun File Transfer Protocol FTP di Addon domain dibuat ketika menambahkan addon domain lalu pada subdomain. Subdomain Subdomain adalah bagian dari domain utama dan bisa dibuat sebebas mungkin tanpa perlu membeli lagi domain.

Baca juga:   Cheap Website Domain And Hosting

Dan kamu tidak perlu membeli nama domain lagi untuk membuat subdomain. Kita ambil contoh saja dari web. Jadi Addon Domain berada pada sub-direktori setelah direktori utama.

Subdomain merupakan bagian tambahan dari nama domain induk. Domain adalah nama unik untuk mengindentifikasi alamat server komputer di internet. Subdomain adalah domain standard yang tidak berdiri sendiri.

Ada biaya yang dibutuhkan untuk pendaftaran dan perpanjangan domain. Di dalam menu Domain cPanel membagi dalam beberapa kategori yaitu Addon Subdomain dan Aliases atau Park Domain. Cara Menambahkan Sub Domain berbeda hosting.

Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL atau alamat website. Pada artikel mengenai Addon Domain ini nanti saya akan membahas mengenai fungsi Addon Domain perbedaan Addon Domain dengan Subdomain dan bagaimana cara. Subdomain adalah bagian dari domain utama dan bisa dibuat sebebas mungkin tanpa perlu membeli lagi domain.

Pada umumnya Pendaftaran Nama Domain tidaklah gratis. Perbedaan yang ketiga dan terakhir ini adalah addon domain memiliki domain yang terpisah dari domain utama. Hal ini tidak mempengaruhi domain utama hanya sebagai sarana untuk installasi sub domain.

Itulah penjelasan singkat mengenai perbedaan Sub-Domain Parked Domain dan Add-on Domain. Setelah memahami penjelasan di atas akan terlihat jelas perbedaan addon domain dan subdomain. Subdomain adalah bagian dari nama domain utama yang penulisannya dilakukan dengan menambah prefix sebelum nama domain utama.

Subdomain sering digunakan untuk membedakan fungsi atau bagian dari web. Generik top level domain. Subdomain Subdomain adalah bagian dari domain utama dan bisa dibuat sesuka kita tanpa perlu membeli lagi domain.

Website yang dihosting sebagai addon domain akan sharing resources storage dengan website utama yang di-hosting di account yang sama. Satu hal yang tak kalah penting jangan lupa untuk beli domain terpercaya demi lancarnya situs Anda. Biasanya Addon Domain mempunyai folder sendiri di dalam direktori sebuah website di dalam web server.

Baca juga:   How To Change Domain Windows 7

Biasanya layanan penyedia web hosting akan menawarkan gratis addon domain yang dapat Anda gunakan setelah membeli sebuah domain utama. Masuk ke Cpanel dan pilih Addon Domains tambahkan domain utama.

Pin Di Mengenal Perbedaan Addon Domain Dan Subdomain

Rookit Hunter Adalah Salah Satu Aplikasi Yang Paling Berguna Yang Dapat Diinstal Pada Server Vps Cpanel Anda Meskipun Rootkit Tidak Di Aplikasi Dan Blog

Cara Custom Domain Blogspot Melalui Cpanel

Pos terkait