Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Al Fatihah

By | 11 Agustus 2022

Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Al Fatihah.

Menjujut Benda Pusaka



Pendirian Meruntun Benda Pusaka
– benda peninggalan biasanya tertanam didalam tanah atau didalam pohon tua dan keramat, tapi kadang bisa berlambak dimana saja tergantung energi nya masing-masing.

Ente perlu tau nih enggak semua benda pusaka itu pusaka makhluk zaman lewat yang emang dari dulu bentuknya seperti itu aja, contoh cak semau koteng tokoh lautan sreg zaman lalu dia n kepunyaan Keris, nah sebelum meninggal dia menimbuni kerisnya, maka ketika di tarik yang memang dari lampau bentuknya begitu.

Ada pula benda peninggalan yang memang hasil prestasi dari Jin yang di netralisirkan, contohnya di sebuah pohon beringin ada sosok gunderuwo penunggunya, nah ente netralisirkan energi destruktif tuh jin, kemudian di manifestasikan (diwujudkan) energi tersebut berubah menjadi benda, baik bentuknya Keris, Rayuan, Kujang, dan tidak-bukan.

Lega artikel ini ane cuma ngasih kaidah menarik benda pusaka, tidak memanifestasikan energi menjadi sebuah benda peninggalan. caranya bagai mana? gampang beud simak aja penjelasan dibawah yah.

Menarik benda pusakan memerlukan amalan khusus yang telah kita amalkan dengan ketentuannya masing-masing. amalan tersebut ada nan berupa surat Al-fatiha, Asma Halikuljabbar, Solawat, Ayat Qursi dan lain-enggak.

Prinsip Menarik Benda Warisan Untuk Pemula

Yang akan kita selidik purwa merupakan cara kerjakan pemula, seyogiannya ente jangan dulu pake amalan yang berat-berat, pake yang ringan aja, takutnya enggak kuat bisa-bisa jadi gak waras hehehe.

Untuk pemula pakai Syahadat aja, tau kan lafadznya? hari gak tau sih hehehe, nih lafadz nya di asal:

        اشهد ان لا اله الا الله و اشهد ان محمد الرسل الله Latin : Ashadu ala ilaa ha illallah wa asyhadu anna muhammadarosullah Artinya : saya bersaksi sebenarnya tiada tuhan selain halikuljabbar dan utusan tuhan muhammad utusan allah
      

Nah bacaan syahadat tadi ente baca setiap malam antara jam 12 sampai jam 3 untuk ngamalinya, nah semoga ente baca dulu nih Amalan Menyentak Benda Pusaka, disitu ada penjelasan tatacara ngamalin amalan sampai berbuntut, kalo udh berhasil hijau pake pendirian ini.

Baca juga:   Buatlah Sebuah Sketsa Gambar Berdasarkan Naskah Atau Storyboard

Awalan awal jika ingin menganjur benda peninggalan lewat syahadat, ente datengin aja kancah angker yang dikira ada benda pusakanya, kemudian ente cari energi benda pusaka dengan cara mendiktekan Syahadat sebanyak 7 x tampa nafas serampak memohon ke allah hajat anda, besok anda akan merasakan hawanya sendiri.

Setelah menemukan lokasi yang terdapat energi ghoib, kita ambil contoh energi itu ada di dasar tumbuhan pisang, nah ente samperin tuh pohon itu, lalu letakan tangan ente ditempat yang kuat energinya, seumpanya energi itu menjajarkan tangan ente ke batang pohon pisang maka tempelkan tangan kesitu.

Tangan Serampak menempel, mulut bertepatan komat kamit baca mantra, dari syahadat tadi sebanyak 7x jangan nafas lalu didalam hati memohon ke allah niat cirit anda, jikalau mutakadim keprekan tangan ente yang nempel tadi sebanyak 3 mungkin.

Kalo cara tadi gagal ulangi, sampai berbuntut, yakin aja akan berhasil, kalo gagal tetus berarti musim berbuat syahadat, ente belum lulus bosque. ulangi lagi!.

Kaidah Meruntun Benda Pusaka Dengan Akta Alfatiha

Pendirian yang mula-mula tadi untuk pemula, saat ini kita menanjak ketahap selanjutnya adalah memakai Surat Alfatiha buat Menjujut Benda Pusaka, caranya cukup gampang mengapa.

Sebelum ente praktek, pastikan amalannya sudah lalu di da’wamin maupun di kerjakan setakat berbuah, jika belum silahkan baca dulu artikel Amalan Menjujut Benda Peninggalan nan ada di blog ini.

Langsung aja tanpa perlu banyak bacot kita ke Kaidah Meruntun Benda Pusaka dengan Tembusan Alfatiha:

  • Cari Kancah Angker
  • Datangi Tempatnya
  • Cari energi ghoib disitu
  • Jika sudah ketemu, tempelkan tangan beliau ke lokasi energi tersebut
  • Baca Surat Alfatiha 7 Kali
  • Setiap baca satu kali jangan nafas, dan berhenti di fragmen “maliki” tahan dan sambil doa didalam lever kemudian lanjutkan.
  • Sehabis itu hentakan tangan ente nan ditempel di perigi energi tadi sebanyak 3 x.
Baca juga:   Sendi Yang Memungkinkan Gerakan Bebas Hampir Ke Segala Arah Yaitu

takdirnya gagal ulangi cara diatas, atau barangkali saat ente ngamalin doanya masih belum lulus, Ulangi!

Solawat Kerjakan Menjujut Benda Pusaka

nih, amalan yang paling kecil gw suka yah solawat, enggak ribet, simpel dan efeknya kecil majikan, udah gitu multifungsi pun(serba guna), nah buat penarikan benda, ente pake aja solawat seperti dibawah ini :

          اللهم صلى على سيدنا محمد و على ال سيدنا محمد
        
        Latin : Allahumma Soli A'la Sayidina Muhammad Wa 'ala ali saidina Muhammad
      

gimana simpel kan?, segala apa cuma ini, enggak lah masih terserah solawat enggak, tapi ane cuma mempunyai ijazahanya solawat yang kaya tadi hanya.

cara gunain solawat cak bagi menyedot warisan gimana? lunak ane kasih tau nih caranya :

  • Mula-mula seperti biasa ente datengin lewat tempat jangkar
  • Lalu cari energi ghoib di sana dengan prinsip yang sederajat sebagaimana diatas
  • Tempelkan tangan ke lokasi energi
  • baca solawat tadi 11 x jangan nafas
  • lalu hentakan tangan ente sebanyak 3 x

Jikalau Gagal Ulangi Cara-caranya!

Mandu Menarik Benda Pusaka Dari Flat

Engkau termasuk orang yang agak gelap pergi ke kancah angker, atau mager keluar? nah mandu ini mungkin cocok kerjakan ente, caranya gampang banget cuma butuh kesabaran.

Amalan Surah Yusuf Cak bagi Mempersenangkan hati Wanita

Lakukan kaidah kali ini ente bisa pake amalan surat alfatiha, Solawat, Syahadat alias dapat sekali lagi pakai Asma Allah. berikut ini yaitu caranya :

  • Siuman lilin lebah masa sekitar jam 12 setakat jam 3 lilin lebah.
  • Cak bagi Solat Tahajud alias Solat Cirit sebanyak 2 rokaat minimal dan maksimal 12 rokaat
  • Baca Hadorot ke Nabi, Sohabat, dan Para Wali
  • Kemudian khususkan niat ente bikin minta pusaka
  • Kalau sudah lalu baca syahadat sebanyak 1000 x
  • Sesudah selesai berdoalah mohon pusaka yang ada di gelanggang angker bakal dikeluarkan.

Semoga ratib ente terkabulkan dan jikalau belum maka Ulangi persiapan-langkah tadi sampai ente dapet Warisan, bisa juga pustaka syahadatnya di ganti dengan Alfatihah di baca sebanyak 100 x, bisa pakai ayat Qursy 100x, ataupun Solawat 1000x bebas suntuk pilih aja.

Baca juga:   Teknik Dasar Dalam Pencak Silat Yang Dominan Dalam Pertandingan Adalah

Pendirian Menarik Benda Pusaka Di Apartemen Sendiri

Apartemen ente angker, dan terserah penghuninya? atau dirasa ada benda warisan yang tersemat, dan berasa kepengen menariknya? gampang nih sekalian ane rahmat tutornya.

Untuk caranya bisa pake dua prinsip, yang pertama pakai cara syahadat/solawat/alfatihah, caranya setinggi kaya gitu, semata-mata yang menjadi selisih merupakan lokasinya.

Sementara itu untuk cara nan ke dua ente dapat pakai cara bersumber apartemen(tuh diatas), yang menjadi tikai itu doanya aja, tadi doanya di tujukan ke lokasi tertentu, kalau sekarang melekat puas kondominium kita.

Cara Mengambil Benda Pusaka Lewat Mimpi

Ente pernah damba dikasih pusaka? pastinya ente buncah bagaimana prinsip mengambilnya kan, dan jarang banget ada yang mau ngasih tau caranya, sepi aja disini saya kasih tau.

sesungguhnya detik anda impi diberikan benda pusaka maupun menemukan benda pusaka di satu tempat angker, gak usah banyak bacot dan banyak pertanyaan, patut bangun langsung aja datangi panggung yang ada didalam damba dan cabut pusakanya.

biasanya tuh benda udah keluar sendiri, sebab kalo dari mimpi selevel aja bakir kita tuh dikasih oleh sang pemilik atau penunggu, ibaratkan udah jodohnya, jadi lain perlu amalan lagi.

Pas mimpi jangan cerita ke orang bahkan gendak alias basyar tua renta kita sekalipun, sebab kalo kita kisahan dulu tuh dagangan ilang juga, tapi supaya enggak kisah dan langsung otw ke TKP, terus masih tetep tidak ada berarti ente di kerjain jin hehehe.

Barangkali itu aja yang bisa saya sampaikan, apabila mau mengamalkan ajian ini, silahkan komen “qobiltu” dikolom komentar bawah, sebagai beri songsong ijazah.

Cara Menarik Benda Pusaka Dengan Al Fatihah

Source: https://www.wiridharian.my.id/2020/08/cara-menarik-benda-pusaka-dengan-surat.html