Ikon Line Spacing Digunakan Untuk Mengatur

By | 14 Agustus 2022

Ikon Line Spacing Digunakan Untuk Mengatur.

Lesson 9: Spasi Lajur dan Alinea

/en/tr_id-word-2016/intentasi-dan-tab/content/

Pengantar

Momen Anda merancang dokumen dan membuat keputusan bagaimana pemformatannya, Anda juga mesti internal mempertimbangkan spasi baris dan paragraf. Anda dapat meningkatkan jaraknya agar lebih mudah dibaca dan membuatnya hendaknya lebih sesuai dengan teks plong jerambah.

Opsional: Unduhlah dokumen praktek kita.

Tonton video di radiks untuk mempelajari cara merapikan spasi baris dan spasi paragraf dalam dokumen Engkau.

Tentang spasi jejer

Spasi baris adalah ruang antara setiap baris intern sebuah paragraf. Word memungkinkan Beliau kerjakan menyesuaikan jarak jajar menjadi satu spasi (ketinggian suatu baris), spasi ganda (ketinggian dua lajur), maupun kuantitas lainnya yang Sira inginkan. Jarak baris barometer di Word 1.08, yang abnormal lebih lautan berusul satu spasi.

Pada kerangka di bawah ini, Sira dapat membandingkan berbagai variasi spasi. Dari kiri ke kanan, bentuk ini menyampaikan spasi baris yang standar, spasi individual, dan spasi ganda.

Spasi juga dikenal sebagai leading.

Memformat spasi

  1. Memperbedakan bacaan nan ingin Anda format.

  2. Pada tab Home, klik perintah Line and Paragraph Spacing, kemudian diskriminatif spasi nan diinginkan.

  3. Spasi banjar akan berubah dalam tembusan.

Mengatak spasi baris

Seleksian spasi jajar Anda bukan terbatas pada riuk satu menu di Line and Paragraph Spacing. Untuk mengatur jarak dengan makin presisi, pilih Line Spacing Options mulai sejak menu untuk mengakses boks dialog Paragraph. Kemudian Beliau akan punya sejumlah pilihan lainnya nan dapat Sira gunakan untuk menyeimbangkan jarak.

  • Exactly: Bila Sira memilih opsi ini, jarak baris diukur kerumahtanggaan ponten, seperti ukuran font. Misalnya, seandainya Ia menunggangi ukuran teks 12-point, Anda bisa menggunakan spasi dengan jarak 15-point.
  • At least: Seperti pilihan Exactly, ini memungkinkan Anda memilih berapa banyak skor dari jarak yang Anda inginkan. Sekadar, seandainya Anda memiliki ukuran pustaka yang berbeda plong leret yang sama, jarak spasinya akan diperluas sesuai dengan teks yang kian segara.
  • Multiple: Opsi ini memungkinkan Anda mengetik jumlah jajar spasi yang Ia inginkan. Misalnya, memilih Multiple dan meniadakan jarak menjadi 1,2 akan membuat teks tekor lebih menyebar daripada teks suatu spasi. Jika Ia ingin baris bersama-sama menjadi lebih dempang, Ia dapat memintal skor yang lebih kerdil, seperti 0,9.

Baca juga:   Apa Yang Dimaksud Pola Hidup Sehat Dan Bersih

Spasi paragraf

Separas sebagaimana memformat jarak antar-baris dalam dokumen, Anda juga dapat mengatur jarak sebelum dan sesudah gugus kalimat. Hal ini penting kerjakan memisahkan alinea, kepala karangan, dan subheading.

Memformat spasi gugus kalimat:

Dalam acuan kita, kita akan meningkatkan ulas sebelum di setiap paragraf kerjakan merarai sedikit. Ini akan membuatnya menjadi lebih mudah dibaca.

  1. Pilih paragraf yang kepingin Engkau matra.

  2. Pada tab Home, klik perintah Line and Paragraph Spacing. Klik Add Space Before Paragraph atau Remove Space After Paragraph dari menu ambruk-down. Dalam contoh kita, kita akan pilih Add Space Before Paragraph.

  3. Jarak paragraf akan berubah privat tindasan.

Dari menu drop-down, Engkau juga bisa memilih Line Spacing Options untuk membuka kotak dialog Paragraph. Terbit sini, Anda dapat mengontrol berapa banyak ruang nan cak semau sebelum dan sesudah gugus kalimat.

Beliau dapat menggunakan fitur Word Safe as Default untuk menyimpan semua perubahan pemformatan yang telah Anda buat dan secara otomatis menerapkannya ke dokumen plonco. Kerjakan mempelajari bagaimana berbuat ini, baca artikel kami adapun Mengubah Pengaturan Default Anda di Word .

Tantangan!

  1. Urai pertinggal praktek kami.
  2. Pilih rontok dan blok mangsa. Ini dimulai dengan April 13, 2016, dan berakhir dengan Trenton, NJ 08601.
  3. Ubah spasi sebelum alinea menjadi 12 pt dan jarak setelah paragraf menjadi 30 pt.
  4. Pilih babak tubuh surat. Ini dimulai dengan I am exeedingly dan berparak dengan with your consideration.
  5. Ubah spasi baris menjadi 1,15.
  6. Sesudah selesai, halaman Anda akan tertumbuk pandangan sama dengan ini:

    Tantangan Line Spacing

/en/tr_id-word-2016/daftar/content/

Ikon Line Spacing Digunakan Untuk Mengatur

Source: https://edu.gcfglobal.org/en/tr_id-word-2016/spasi-baris-dan-paragraf/1/