Ini Daftar Smartphone Android Oppo dengan RAM 4GB

Smartphone android merupakan handphone yang boros akan penggunaan memori RAM. Karena banyak sekali aplikasi atau game yang memiliki ukuran besar. Pada umumnya, yang menggunakan handphone android adalah anak-anak yang masih muda yang sangat suka dengan game tren zaman sekarang. Sedangkan game tersebut memiliki ukuran sangat besar, seperti mobile legend, free fire atau pubg. Oppo merupakan handphone dengan performa gaming yang cepat dengan harga yang tidak mahal dibandingkan dengan handphone gaming seperti Rog Phone dan Xiaomi Black Shark yang memiliki harga jual yang mahal. Oppo sekarang tidak hanya memiliki kapasitas ram 3Gb. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, Oppo membuat desain baru dengan memperbesar kapasitas penyimpanannya. Berikut beberapa handphone yang memiliki kapasitas Ram 4Gb.

hp android oppo dengan ram 4gb » Ini Daftar Smartphone Android Oppo dengan RAM 4GB

Daftar Handphone Oppo dengan Ram 4Gb

Oppo F7 Youth

Handphone ini memiliki layar berukuran 6.0 inci bertype LTPS IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 pixel. Dengan menjalankan OS Android 8.1 Oreo, prosesor yang dimiliki berupa Mediatek MT6771 Helio P60, CPU Octa-core 4 x 2.0 Ghz Cortex- A73 dan 4 x 2.0 GHz Cortex- A53 dengan GPU  Mali- G72 MP3. Oppo F7 Youth ini memiliki kapasitas penyimpanan 4Gb Ram dan 64Gb internal. Seperti smartphone modern pada umumnya, Oppo F7 Youth ini memiliki dual kamera. Pada kamera depan memiliki ukuran 8Mp dengan lensa f/2.2. Sedangkan kamera belakang memiliki ukuran 13Mp dengan lensa f/2.2 dilengkapi dengan PDAF yang membantu kamera mengahsilkan gambar yang fokus dan tajam. Handphone dengan desain modern biasanya terdapat poni atau notch di bagian atas. Tetapi, Oppo F7 Youth didesain dengan elegan tanpa adanya notch. Pada bagian layar terdapat bezel untuk meletakan kamera dan juga sensor. Harga yang dimiliki handphone dengan desain dan kualitas yang bagus ini kisaran Rp. 3.400.000

Oppo A77

Merk ini mungkin ada yang belum diketahui oleh beberapa orang. handphone yang rilis pada bulan Mei 2017 memiliki layar berukuran 5.5 inci. Oppo A77 memiliki kapasitas penyimpanan 4Gb ram dan 64Gb internal. Pada dapur pacunya, handphone ini memiliki OS Android 7.1 nougat dengan prosesor chipset Mediatek MT6750T, CPU Octa-core 1.5 GHz Cortex- A53 dan GPU Mali- T860MP2. Performa yang lancar dan bagus didukung dengan kapasitas baterai 4000 mAh yang awet untuk seharian. Handphone Oppo A77 memiliki kamera depan berukuran lumayan besar yaitu 13Mp dengan lensa f/2.2. Sedangkan kamera belakang memiliki ukuran 16Mp dengan lensa f/2.0. Handphone ini memiliki harga kisaran Rp. 3.000.000. Cocok untuk Anda yang sangat suka dengan selfie.

Oppo R7 Plus

Handphone ini hadir dengan layar amoled berukuran 5.5 inci dengan OS android terkenal yaitu, Lollipop. Handphone dengan kapasitas penyimpanan 4Gb Ram dan 64Gb internal memiliki prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex- A53 dengan chipset Snapdragon 615. Oppo juga nambahkan grafis bertype Adreno 405. Oppo R7 Plus memiliki teknologi VOOC Flash Charge yang mampu mengisi baterai sampai full hanya dalam 30 menit saja. Ingin memiliki handphone Oppo R7 Plus? Anda hanya perlu menyiapkan dana 5 jutaan. karena Oppo R7 memiliki klasifikasi dan desain yang bagus dan menarik.

Oppo F5

Handphone ini memiliki desain ramping dan bezel yang minimalis. Meskipun sudah memiliki sensor sidik jari, handphone ini juga mendukung face unclock loh. Uniknya, face  unlock memiliki kecepatan dalam pengenalan wajah pengguna. Layar ini memiliki ukuran 6.0 inci bertype LTPS IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 pixel. Oppo F5 memiliki chipset Medaitek MT6763T Helio P23 dan prosesor Octa-core 2.5 GHz Cortex- A53 dengan  grafis Mali- G71 MP2. Handphone ini memiliki OS Nougat dengan performa bagus yang didukung dengan kapasitas baterai 3200 mAh.

Demikian artikel tentang daftar handphone Oppo yang memiliki 4Gb ram. Semoga bermanfaat untuk Anda dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas waktunya membaca artikel ini.

Mungkin Anda Juga Suka