Ini Dia Model Desain Baju Batik Pramugari Terbaru

Pramugari, siapa yang tidak kenal dengan profesi yang satu ini? Ya hampir setiap wanita pada umumnya mengenal dengan profesi yang satu ini, karena selain memiliki bentuk tubuh yang ideal baik dari segi tinggi serta berat badan yang dimilikinya, pramugari juga seringkali dikaitkan dengan kata cantik, bahkan tampilan dari pakaian yang digunakan olehnya pun terkenal rapi dan elegan. Tidak heran rasanya jika banyak para wanita yang kemudian meniru Model Baju Batik Pramugari untuk jenis pakaian kesukaannya.

Mungkin Anda akan bertanya mengapa pakaian pramugari seringkali menginspirasi para kaum wanita lainnya dalam membuat pakaian? Hal ini tentu saja berkaitan dengan beberapa alasan mendasar yang bahkan terbilang unik. Salah satu alasan yang paling sering diucapkan oleh kaum wanita ketika dirinya meniru tampilan dari model pakaian yang dimiliki oleh pramugari, yaitu karena tampilan dari model baju batik yang terus berinovasi selalu tampak lebih modern, dan tidak ketinggalan jaman. Selain itu, baju batik pramugari modern ini juga memiliki kesan elegan, sehingga dapat digunakan untuk menghadiri beberapa acara formal.

Model Baju Batik Pramugari Terbaru - Ini Dia Model Desain Baju Batik Pramugari Terbaru

Selain berkaitan dengan alasan di bagian atas tadi, ada pula beberapa Model Baju Batik Pramugari yang seringkali menginspirasi kaum wanita untuk membuat pakaian elegan yang dinginkannya, seperti :

Model Baju Pramugari dengan Kebaya Tradisional dan Aksen Batik

Kebaya adalah jenis pakaian tradisional dari negara Indonesia. Jenis pakaian yang satu ini seringkali digunakan dalam kehidupan sehari-hari oleh wanita pribumi. Namun dengan berjalannya waktu, maka kebaya modern pun mulai bermunculan, salah satunya adalah jenis kebaya dengan penambahan dari akasen batik khas Indoneia. Selain tampil dengan lebih indah, kebaya ini pun lebih menarik untuk digunakan. sehingga ia banyak digunakan sebagai model baju batik lengan panjang terbaru yang tidak terkesan kuno, dan justru menampilkan sisi wanita Indonesia yang lebih modis.

Penggunaan kebaya dengan aksen batik sebagai seragam pramugari juga cukup membuat pamor dari kain kebaya serta batik khas Indoneia cukup meningkat dengan lebih tajam. Karena selain menampilkan kesan yang elegan, paduan antara kain kebaya serta batik tersebut pun dapat memberikan kesan yang jauh lebih cantik dan sedap untuk dipandang mata. Sementara itu untuk penggunaan kain kebaya sendiri dapat dilakukan dengan motif brokat atau polos saja, yang pasti dengan aksen batik di bagian bawah kebaya tersebut akan tetap tampil dengan lebih indah, apalagi jika penggunaan seragam dari pramugari ini disertai pemberian bros, yang tentunya dapat membuat tampilan dari para pramugari tersebut pun tampil dengan lebih sempurna.

Model Seragam Pramugari Full Aksen dari Kain Batik

Apabila di bagian atas Model Baju Batik Pramugari dibuat dengan perpaduan antrara kebaya dengan kain batik, maka untuk model terbaru justru lebih mengarah pada penggunaan kain batik sebagai bagian aksen yang terkesan lebih full dalam setiap pembuatan model seragamnya.  Artinya kain batik ini tidak hanya digunakan sebagai bawahannya saja, melainkan ia juga dipadukan pada jenis pakaian atasan para pramugari tersebut.

Seperti halnya pada model seragam pramugari dengan busana blus lengan panjang serta pendek. Hal ini lebih dikombinasikan dalam permainan desain di bagian kerah seragam, lengan, pinggang, atau bahkan beberapa bagian dari seragam lainnya yang dipadupadankan antara kain batik dengan jenis kain seragam umumnya. Perpaduan yang dilakukan tersebut umumnya memilih warna senada, sehingga tampilan dari model baju batik ini akan lebih menarik.

Aplikasi Cheongsam dalam  Model Pakaian Batik Seragam Pramugari

Bagian  terakhir yang seringkali menginspirasi kaum wanita ketika melihat seragam milik pramugari dapat pula berawal dari konsep busana dengan aplikasi cheongsam  yang digunakan dalam seragam pramugari. Model pakaian yang satu ini berasal dari negara Cina, dan biasanya digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Hal yang paling unik dari model pakaian cheongsam ini terletak di bagian kerahnya, yang mana ditonjolkan dengan lebih tinggi. Selain itu, model ini juga dapat membentuk tubuh dengan lebih proporsional, sehingga nampak lebih elegan. Karena itulah tidak heran apabila gaya cheongsam ini dijadikan sebagai Model Baju Batik Pramugari yang menginspirasi kaum wanita.

Itulah beberapa uraian singkat dari beberapa Model Baju Batik Pramugari yang banyak menginspirasi kaum wanita, baik dari segi penggunaan kebaya, aksen batik atau bahka aplikasi cheongsam. Untuk lebih jelas dalam mencari inspirasi pakaian terbaru, Anda dapat membaca dengan lebih jelas dari uraian di bagian atas dengan lebih seksama.