Ini Perbedaan HP Android Oppo Reno, Reno 5G dan Reno 10x Zoom

Di era modern ini handphone Oppo Reno menjadi salah satu handphone yang banyak diminati dan banyak dicari oleh masyarakat. Hal yang paling disukai oleh masyarakat adalah fitur kamera yang ada pada handphone ini. Hasil gambar dari kamera ini memiliki kualitas yang bagus, jernih dan tajam. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai perbedaan Oppo Reno, Reno 5G dan Reno 10x Zoom. Kami membahas perbedaan handphone tersebut karena masih ada banyak orang yang menganggap bahwa handphone Reno tidak memiliki banyak seri. Kali ini kami hanya akan membahas mengenai 3 handphone yang berbeda. Tetapi memiliki spesifikasi yang sama-sama bagus dan berkualitas.

Handphone Oppo Reno ini merupakan handphone dengan kualitas kelas menengah ke atas karena fitur yang terselip memang sangat bagus. Selain itu juga tampilan ketiga handphone ini sangat memukai sehingga menarik perhatian masyarakat. Semakin banyaknya orang yang tertarik sehingga pihak Oppo akan memproduksi lebih banyak produk lagi. Katanya, Oppo akan merilis handphone baru yaitu Oppo Reno Z tetapi entah kapan akan rilis. Artikel kali ini hanya akan membahas 3 handphone Oppo Reno yang dipercaya memiliki kualitas dan fitur unggulan kelas menengah ke atas. Anda pasti sangat penasaran bukan? Langsung saja simak ulasan di bawah ini sampai akhir.

beda oppo reno reno 5g reno 10xzoom » Ini Perbedaan HP Android Oppo Reno, Reno 5G dan Reno 10x Zoom

Membahas soal jaringan pada ketiga handphone ini, Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom memiliki jaringan yang sama. Sedangkan Oppo Reno 5G sudah mendukung adanya jaringan 5G yang dikabarkan merupakan jaringan terbaru di dunia. Dengan adanya teknologi jaringan terbaru ini yang membuat handphone Oppo Reno 5G menjadi salah satu handphone yang memiliki banyak peminat. Menariknya lagi Oppo Reno 5G ini merupakan handphone pertama yang menggunakan jaringan 5G.

Oppo Reno 5G dan Reno 10x Zoom ini memiliki ukuran dimensi yang sama yaitu 162 x 77.2 x 9.3 mm. Sedangkan Oppo Reno memiliki ukuran dimensi 156.6 x 74.3 x 9 mm. Bobot yang dimiliki ketiga handphone ini juga berbeda-beda. Oppo Reno memiliki bobot 185 gram, Oppo Reno 5G 215 gram dan Oppo Reno 10x Zoom 210 gram. Dengan ukuran dimensi dan bobot yang sedemikian rupa membuat Oppo Reno sangat nyaman digenggam. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil pada tangan.

Oppo Reno memiliki ukuran layar 6,4 inci, sedangkan Oppo Reno 5G dan Reno 10x Zoom memiliki ukuran layar 6.6 inci. Ketiga handphone dari Oppo Reno ini sama-sama memiliki pelindung layar berupa Corning Gorilla Glass versi 6. Dengan demikian layar ketiga handphone ini tidak akan mudah lecet akibat goresan dan benturan.

Walaupun sama-sama untuk menjalankan OS Android versi 9.0 Pie, Oppo Reno ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 dengan grafis Adreno 616 sedangkan pada Oppo Reno 5G dan Reno 10x Zoom memiliki prosesor yang identik yaitu Snapdragon 855 dengan grafis Adreno 640. Itu sebabnya Oppo Reno 5G dan Reno 10x Zoom banyak diminati karena performanya unggul dan berkualitas. Dengan prosesor yang sedemikian rupa, Anda tidak akan merasa puas saat menjalankan aplikasi berukuran besar.

Kapasitas penyimpanan pada Oppo Reno yaitu 6/128Gb, 6/256Gb dan 8/256Gb. Untuk kapasitas penyimpanan Oppo Reno 5G yaitu 8/256Gb saja. Sedangkan kapasitas penyimpanan pada handphone Oppo Reno 10x Zoom yaitu sama seperti Oppo Reno. Ketiga handphone Oppo ini memiliki keunggulan pada kapasitas penyimpanan yang sangat luas. Sehingga Anda bebas mengunduh dan memainkan game dengan ukuran yang besar.

Mungkin Anda Juga Suka