Ini Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro yang Bocor ke Publik

realme narzo 20 pro 768x308 » Ini Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro yang Bocor ke Publik

#image source : gizmochina.com

Sebentar lagi Realme Narzo 20 Pro akan diluncurkan ke publik, namun bocoran spesifikasinya sudah tersebar di berbagai lini masa. Bagi Anda yang berminat untuk meminang ponsel pintar ini ketika hari peluncurannya tiba, namun masih kurang yakin dengan spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya, berikut bocoran dari spesifikasi ponsel Realme terbaru tersebut untuk membantu Anda mempertimbangkan apakah perlu membelinya.

Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

Bocoran dari spesifikasi ponsel tersebut ternyata diposting sendiri oleh CEO Realme, Madhav Sheth di akun twitter resmi dari Realme. Tidak hanya ponsel Narzo 20 Pro saja, namun terdapat beberapa foto ponsel Realme lain yang siap untuk diluncurkan.

realme narzo 20 pro » Ini Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro yang Bocor ke Publik

#image source : gizmochina.com

  • Tampilan

Dari segi penampilan, ponsel terbaru Realme ini memiliki warna biru yang elegan, dengan bagian bodi belakang yang memiliki garis-garis. Garis tersebut memiliki alur cahaya dengan bentuk menyerupai huruf V. Bodi bagian belakang terlihat seperti menggunakan lapisan kaca, padahal tidak demikian adanya.

  • Kamera

Untuk kamera belakang, Realme Narzo 20 Pro membawa 4 buah kamera yang disusun secara vertikal, membuat hasil pengambilan gambar menjadi kian menyenangkan. Posisinya berada di bagian kiri ponsel, sehingga lebih nyaman ketika dipegang oleh tangan. Tersedia pula LED Flash dengan teknologi terkini untuk mendapatkan hasil gambar yang baik di kondisi cahaya yang minim.

  • Besaran Lensa

Sedangkan untuk besaran lensa, resolusi utama kamera yang digunakan adalah 48 MP, dengan tambahan kamera ultrawide dengan angle 8 MP, kamera mikro dengan lensa 2 MP, dan terakhir adalah kamera B&W dengan model potrait sebesar 2 MP. Di bagian depan terdapat kamera khusus untuk selfie dengan lensa beresolusi 16 MP.

  • Layar Ponsel

Ponsel ini akan menggunakan layar FHD+ dengan ukuran 6,5 inchi, berikut dengan kecepatan refresh 90 Hz dengan punch hole di bagian kiri smartphone. Di bagian belakang, Anda akan menemukan tulisan narzo designer by realme di bawah bodi belakang. Ini tentu berbeda dengan ponsel keluaran Realme sebelumnya di bagian tengah bodi.

  • Dapur Pacu

Karena merupakan produk baru dari Realme, ponsel Realme Narzo 20 Pro dikabarkan akan menggunakan chipset Helio G95 dengan kolaborasi RAM sebesar 6 GB atau RAM 8 GB. Sedangkan untuk memori internal yang disediakan mencapai 128 GB, memudahkan Anda untuk tidak memakai penyimpanan memori eksternal jika memang tidak diperlukan.

  • Daya Baterai

Ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.500 mAh, yang bisa Anda gunakan untuk bermain game dengan rentang waktu yang lebih lama. Tersedia pula fitur pengisian cepat yang dapat membantu proses isi ulang ponsel, dengan besaran tegangan mencapai 65 Watt.

Bocoran mengenai ponsel Realme Narzo 20 Pro tersebut telah diposting oleh Madhav sejak 18 September, dan kemungkinan peluncurannya tentu tidak akan mengambil rentang yang terlalu jauh. Namun sayangnya belum ada informasi yang lebih lengkap mengenai berapa harga dari ponsel pintar keluaran Realme yang terbaru ini dan dimana rilis akan dilakukan.

Semoga informasi mengenai Realme Narzo 20 Pro dapat membantu Anda memahami berbagai spesifikasi dan fitur dasar yang terdapat di ponsel tersebut. Sebelum membelinya, pastikan memang spesifikasi dan fitur yang ada di ponsel Narzo 20 Pro tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga bisa menunjang berbagai aktivitas harian yang Anda lakukan.