Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2

By | 15 Agustus 2022

Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2.

Lirik Cak menjumlah Hari 2 fourtwnty ini punya rasa berlainan saat dinyanyiin selaras fourtwnty dengan bermodal gitar belaka,

Lirik | Judul

1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  Lengkung langit  U  V  W  X  Y

Intro

Bait 1

Menghitung hari detik demi detik

Menunggu itu kan menjemukan

Tapi ku lunak menanti jawabmu

Jawab cintamu…


Stanza 2
Jangan kau pergi harapkan padaku


Seperti ingin tapi tidak ingin

Yang aku mohon salih hatimu

Tidak pura pura,,,


Reff
Jangan menyingkir dari cintaku


Biar semata-mata tetap denganku

Biar semua sempat adanya

Dirimu memang punyaku


Kuplet 3
Jangan kau pergi harapkan padaku


Separti ingin tapi enggak ingin

Yang aku harap tulus hatimu

Bukan pura pura


Reff
Jangan pergi dari cintaku


Cak agar saja tetap denganku

Meski semua tahu adanya

Dirimu memang punyaku

Belum gabungan aku jatuh cinta

Sekeras ini sejenis ini seperti padamu

Jangan sebut aku lelaki

Bila tak bisa dapatkan engkau

Jangan sebut aku lelaki

Lirik | Penyanyi



1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  Udara murni  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Tentang Lagu Menotal Hari 2 |
fourtwnty


Arranger    : …
Hak Cipta   : © …
Label           : …
Tonmeister : … (Mastering)
Mixing        : …
Komposer  : …

Yuk mulai hidup dari KARYA tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Demen Menulis?

Mau menghasilkan dari menulis?
Yuk tiba #hidupdariKARYA
Tulis apa
aja


Melirik Lagu Menghitung Periode 2 | fourtwnty

Salam #MasBro #MbakBro

Nah.. Kali ini di remake fersi kreatif fourtwnty dibuat kian berbedayang duga berbeda dari lirik aslinya Krisdayanti. Berusul yang dahulu melow ala – ala dayang diubah jadi lagu cinta yang lebih menekankan pertempuran untuk mendapatkan cerbak daripada pasrah kerjakan membiarkan cinta itu menjauhi begitu semata-mata.

Lirik yang berkisahkan tentang penungguan dan itu diutarakan dengan sangat mendalam. Pasti capek dong yah kalau menunggu lama, terlebih soal jawaban besar perut. Tapi karana kerap rela untuk menunggu menunggu kepastian dan berharap rasa yang diberi enggak semata-mata kantung – kantung. Seperti yang terlukis dari pelecok satu lirik “Seperti mana ingin tapi tak ingin”. Pria menginginkan keseriusan dalam hubungan karna memang rasa cintanya ini mendalam ingin didalami.

Baca juga:   Jamur Dari Kelompok Dermatofita Merupakan Penyebab Penyakit

Jika dari lagu dulu varian Krisdayanti kan lebih menunda untuk pasangan nan memang pergi ya menyingkir aja.. Bisa jadi ga jodoh. hahaha

Dengan varian Fourtwnty lebih memilih untuk mempertahankan lebih positiflah istilahnya. Ga baper, kesannya jadi makin bagu sih. Lebih menghela di dengar karna memang memvisualkan sendiri lelaki nan serius memanjakan seorang wanita dan cak hendak menjadikan wanita tersebut jodoh hidupnya selamanya, miliknya selamanya. Berbagi hidup sampai penutup hayat. Terlebih kerumahtanggaan salah suatu liriknya di sebut “Jangan ucap aku lelaki jika tidak dapatkan engkau” di sini menyantirkan dengan mandu apapun si pria akan mendapatkan cinta sang wanita sebagaimana apapun caranya.

Yang pasti ada pesan dalam lagu ini wanti-wanti positif lakukan para cewek terutama. Jangan menggantungkan ingatan seorang bujang yang serius tertambat. Serah jawaban yang tentu karna menunggu itu tidak enak sekali-kali. Sekali lagi melukiskan perasaan seorang pria ceria yang alangkah – sungguh banget nih memperjuangkan cintanya dengan si wanita dan berharap seandainya cintanya ini ga bertepuk sebelahtangan dan berujung di permainkan maka itu si cewek. Tapi menginginkan afiliasi yang tentu dalam musim depan mereka bersama dan menginginkan si wanita kerjakan bisa menjadi miliknya.

#

Hitunglah harimu dengan baik.

Meluhurkan dirimu
ato
diriNya.


#


Seneng
boleh berbagi.


Pasti bermanfaat.

Selepas kita membuat penjelasan berikut sejarah singkat berasal #MasBro Cakra (baca komen dibawah ya)


Ki kenangan Pendek Lagu Cak menjumlah Hari 2
Lagu “menghitung waktu” ciptaan Melly Goeslaw yang dibawakan dan dimasukan oleh Krisdayanti di album nya lega thn 1998, setelah dari Krisdayanti, lagu “menghitung hari” di bawakan oleh *engkau perdana* eks gitaris band bunga dan lepasan additional player guitar grup band potret (band nya Melly dan suami nya Anto Hoed). Semata-mata ketika lagu itu di bawakan oleh “anda bendahara” di rubah varian dan lirik nya sesuai dengan budi “anda perdana” dan judul lagu nya pun dirubah menjadi “menghitung musim 2”. Sehabis “beliau perdana” lagu “menghitung hari 2” di cover ulang oleh “fourtwnty” dengan versi “anda perdana”.


Terimakasih


musixmatch.com dibuka pukul 19.41 WIB pada masa Senin tanggal 18 Mei 2020

        karya carik tulisIN Yuk berangkat #hidupdariKARYA
      



Kata pokok kerap dicari :
MeLirik, tulisIN, 16, April, 2018, 16 April, April 2018, 16 April 2018
musikIN,
Menghitung Hari 2, fourtwnty, zona nyaman fourtwnty,
lirik Menghitung Perian 2, lirik fourtwnty, lirik Cak menjumlah Waktu 2 fourtwnty,
lagu gratis, lagu lagu, lagu terbaru, lirik lagu, Ulasan, Makna lagu, kapanlagi, sonora, azlyrics, kompas, insertlive, lirik lagu indonesia, arti lagu, mengobrolkan akan halnya segala,



Kategori :


Orang Indonesia,

Makhluk berusia 29 masa, Tanggal Lahir …, Tanggal Lahir … …, Kelahiran … 1993, Kelahiran 1993,

Bani adam berusia … periode, Tanggal Lahir …, Terlepas Lahir … …, Kelahiran … …, Kelahiran …,

Turunan berusia 29 tahun, Tanggal Lahir 13, Tanggal Lahir 13 Mei | Kelahiran Mei 1986, Kelahiran 1986,

Band, Band Laki-laki, Band Suami-Suami Indonesia, Band Folk, Band Jakarta, Motor …, Tokoh semenjak …, Jago Rahmat Musik Indonesia,


Orang Terkait
fourtwnty, Charita Utami, Andi Armand, Wawan Qreebow, Wawan Qreebow, Ari Lesmana, Nuwi, Roots,



Peristiwa Tercalit
Musik Indonesia, Folk,


Copot Terkait
20 April 2022,


Rekomendasi Website


Fourtwnty @id.wikipedia.org


Fourtwnty Music @YouTube


fourtwntymusic @Facebook

fourtwntymusic @Twitter

fourtwntymusic @Instagram

lapakfourtwnty @Instagram

fourtwntymusic @soundcloud

FourtwntyMusic @spotify

Makna Lirik Lagu Menghitung Hari 2

Source: https://tulisin.kekitaan.com/lirik-menghitung-hari-2-fourtwnty/