Smartphone Android Asus Zenfone Live L1 dan L2, Pahami Bedanya Sebelum Beli

Asus juga terkenal dengan banyaknya handphone dengan seri yang berbeda-beda. Selain itu juga memiliki spesifikasi dan fitur yang mampu diandalkan. Perlu diketahui juga bahwa harga jual setiap handphone dari pabrikan asal Taiwan ini terbilang murah. Murah dalam arti produk tersebut memiliki spesifikasi terbaik yang bisa dibeli dengan harga kurang dari puluhan juta. Baru-baru ini Asus kembali memproduksi handphone yaitu Asus Zenfone Live L1 dan Live L2. Mungkin banyak dari Anda yang menganggap bahwa kedua handphone tersebut tidak memiliki perbedaan. Tetapi jika ditelusuri tentu akan ada perbedaan antara kedua handphone tersebut walaupun hanya sedikit.

Asus Zenfone Live L1 dan Live L2 merupakan salah satu smartphone yang banyak digemari oleh para remaja. Desain yang kekinian dan fitur yang handal itu semua menjadi alasan mereka memiliki handphone Asus Zenfone ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai perbedaan Asus Zenfone Live L1 dan Live L2. Anda wajib tahu mengenai perbedaan antara kedua handphone ini. Itu semua dengan tujuan agar Anda tidak salah memilih ketika akan membeli handphone baru. Perlu diketahui juga bahwa handphone Asus Zenfone ini merupakan smartphone dengan kualitas kelas menengah ke atas. Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasinya, langsung saja simak ulasan di bawah.

beda hp android asus zenfone live l1 vs l2 » Smartphone Android Asus Zenfone Live L1 dan L2, Pahami Bedanya Sebelum Beli

Pertama kali Kami akan membahas mengenai body dari kedua handphone ini. Asus Zenfone Live L1 memiliki warna body yang simple yaitu seperti merah muda, hitam, emas, dan biru langit. Lain dengan Asus Zenfone Live L2 yang memiliki warna body berupa merah roket dan juga biru kosmik. Tampilan warna pada body kedua handphone ini sama-sama tampil menawan dan menarik perhatian para penyuka gadget.

Asus Zenfone Live L1 ditenagai dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 425 dengan dukungan grafis Adreno 308. Sedangkan prosesor pada handphone Asus Zenfone Live L2 yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan grafis Adreno 505. Jika dilihat dari prosesornya tentu akan lebih unggul Asus Zenfone Live L2. Performa yang tangguh dan cepat membuat Anda merasa sangat puas telah membeli handphone Asus ini.

Membahas soal kapasitas penyimpanan apakah Asus Zenfone ini unggul? Asus Zenfone Live L1 memiliki kapasitas penyimpanan 2/16 Gb dan 3/32 Gb. Sedangkan Asus Zenfone Live L2 memiliki kapasitas penyimpanan 2/16 Gb dan 2/32 Gb. Namun jika Anda membeli handphone Asus Zenfone Live L2 di Indonesia, Anda hanya menemukan kapasitas penyimpanan 2/16 Gb saja. Namun demikian dengan kapasitas penyimpanan yang sedemikian rupa tidak menutup kemungkinan Anda bisa menyimpan banyak data dalam handphone ini.

Ada satu perbedaan yang jarang diketahui oleh masyarakat, yaitu logo Asus pada kedua handphone ini. Penasaran bukan? Logo Asus pada Asus Zenfone Live L1 ini dicetak secara horizontal tanpa penambahan tulisan apapun. Sedangkan logo Asus pada Asus Zenfone Live L2 dicetak secara vertikal dan mendapt tambahan tulisan berupa Mobile Phone Designed by Asus, Asus Tek Computer Inc All Rights Reserved.

Terakhir yang akan kami bahas yaitu mengenai harga jual antara kedua handphone tercanggih ini. Harga jual untuk handphone Asus Zenfone Live L1 dan Asus Zenfone Live L2 yaitu mencapai kurang lebih sekitar Rp 999.000 sampai dengan Rp 2.000.000 sesuai dengan kapasitas Ram yang Anda inginkan. Semakin besar kapasitas penyimpanan yang Anda pilih, maka semakin besar juga uang yang akan Anda keluarkan.

Mungkin Anda Juga Suka