Spesifikasi dan Harga Handphone Android Oppo F7

Perkembangan teknologi membawa pengaruh baik terhadap pasar Indonesia. Pasar Indonesia kini ramai dengan handphone dengan kualitas yang canggih. beberapa produk handphone ikut meramaikan pasar Indonesia dengan kelebihan dari masing-masing handphone tersebut. Suatu produk yang banyak disukai oleh masyarakat salah satunya yaitu Oppo. Handphone ini memiliki daya tarik terutama pada bagian body yang tidak terlalu besar dan ringan. Contohnya handphone android Oppo F7. Untuk mengetahui lebih dalam tentang smartphone ini, Kami sudah menyiapkan artikel sesuai dengan topik yang sedang tren ini.

Handphone ini memiliki layar yang lebar yaitu 6,23 inci dengan resolusi 2.280 x 1080 pixel dan rasio 19:9. Layar handphone Oppo F7 juga dilengkapi dengan screen protector Corning Gorilla Glass 5. Handphone ini memiliki prosesor Mediatek Helio P60 Octa-core dengan GPU Mali-G72 MP3. Prosesor yang terpasang pada Oppo F7 merupakan pendukung sistem operasi android 8.1 oreo yang jauh lebih optimal kinerjanya. Handphone ini memiliki kapasitas penyimpanan 4/64 Gb dan 6/128Gb, itu merupakan ukuran penyimpanan diatas rata-rata handphone canggih pada umumnya. Layaknya handphone canggih di era modern ini, Oppo F7 didesain dengan dual kamera yang memiliki ukuran lumayan besar pada kamera depannya, yaitu 25Mp dengan sensor HDR Real Time dan pada kamera belakang 16Mp. Maka dari itu, hasil kamera Oppo F7 sangat berkualitas layaknya kamera digital.

hp android oppo f7 » Spesifikasi dan Harga Handphone Android Oppo F7

Baterai smartphone ini memiliki kapasitas 3400 mAh. Oppo identik dengan baterai yang super hemat dan tidak mudah rusak. ponsel Oppo ini juga dilengkapi dengan teknologi VOOC Fast Charging. Sangat  menarik bukan?  Oppo F7 memiliki fitur keamanan berupa fingerprint scanner dan face recognition. Handphone ini memiliki pilihan warna yang bagus dan menarik, yaitu solar red, moonlight silver dan diamond black.

Untuk yang sangat suka dengan game berukuran besar, Oppo F7 ini juga bisa menampung game yang sedang tren zaman sekarang. Contohnya free fire, mobile legend, ataupun PUBG. Karena, handphone ini memiliki kapasitas penyimpanan yang besar dan performa yang kencang. Jadi, untuk bermain game tidak ada kendala lelet ataupun macet.

Oppo F7 juga memiliki notch pada bagian atas layaknya handphone flagship lainnya. Bahan yang digunakan Oppo F7 terbuat dari plastik. Walaupun tak se-premium logam atau kaca tetapi handphone ini tidak terasa murah saat digenggam. Dengan bobot 158 gram tidak akan jadi masalah buat Anda yang suka bepergian membawa handphone. Handphone ini juga memiliki triple slot, 2 untuk kartu sim dan 1 untuk memory card.

Oppo F7 memiliki ColorOS berbasis Orea dan dilengkapi dengan AI engine yang berguna mencegah lemot saat membuka aplikasi karena memiliki managemen resource yang sangat baik. Launcher Oppo F7 menempatkan semua aplikasi pada homescreen. Oppo F7 ini juga memiliki fitur full-screen gesture dimana navigasi bisa digantikan dengan kontrol berbasis gerakan. Misalnya swipe up atau swipe down. Selain fitur itu, Oppo F7 juga memiliki fitur assistive ball yang menggunakan  tap. Misalnya tap sekali untuk kembali ke layar utama, double tap untuk menuju kamera dan lain-lain.

Produk oppo dominan memiliki tampilan yang jernih dan menarik. Body yang dimiliki Oppo rata-rata ramping dan elegan. Hal itu yang menjadi daya tarik utama para pecinta handphone moder. Dengan spesifikasi Oppo F7 yang sangat menarik ini juga akan memiliki harga jual yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 3,5 jutaan bahkan sampai 4 juta. Harga itu tergantung pada kapasitas penyimpanan yang dimiliki handphone Oppo F7 ini.

Demikian artikel tentang spesifikasi dan harga Oppo F7 semoga bermanfaat. Terima kasih.

Mungkin Anda Juga Suka