Tips dan Info Mengenai Warna Make up Natural agar Tampil Cantik Alami

Warna Make Up Natural – “Cantik” itulah kata yang paling tepat untuk seorang wanita yang berpenampilan sederhana dengan kenaturalan make- up yang ia gunakan untuk sehari – hari., perlu kita untuk ketahui bahwa cantik bukanlah make upnya yang tebal, perhiasan yang banyak dan wajah yang menunjang akan tetapi cantik adalah bagaimana seseorang dapat tampil dengan se-alami mungkin dihadapan semua orang yang dia jumpai. Kali ini penulis akan bahas beberapa tips bagaimana cantik dengan make-up yang natural.

Penampilan seorang wanita itu akan cantik dengan make-up senatural mungkin , tentu dalam hal ini tidak asal – asalan dalam memakai make–up yang natural itu, ada beberapa hal yang perlu dipahami khususnya kaum wanita bahwa berpenampilan itu harus sesuai dengan event dan keadaan dimana penampilan akan sesuai dengan apa dan dimana tempat yang kita kunjungi. Kita akan merasa berpenampilan baik bila mana penampilan kita sesuai dengan tujuan tempat yang kita kunjungi, dan akan terjadi  kekeliruan bilamana penampilannya tidak nyambung alias asal asalan.

Warna Make Up Natural - Tips dan Info Mengenai Warna Make up Natural agar Tampil Cantik Alami

Panduan dan Info Mengenai Warna Make up Natural

Untuk mengikuti Warna Make up Natural ikuti beberapa tips make up natural sebagai berikut:

  • Hal yang pertama perlu dilakukan oleh pembaca adalah selalu membersihkan bagian muka dengan sabun atau air  pada saat akan memakai cream dan setelahnya terutama setelah memakai make-up dan akan tidur, dan memberikan cream pelembab setelahnya.
  • Biarkan pelembab menyerap kedalam kulit wajah, dan bila ada lingkaran hitam yang terdapat pada lingkaran di sekitar daerah mata, maka gunakan concealer untuk menyamarkan lingkaran tersebut.
  • Hal selanjutnya adalah pembaca lakukan foundation, hal ini sangat penting karena akan terlihat cantik bila warna foundation ini disesuaikan dengan warna kulit.
  • Gunakan pemakaian bedak secukupnya dan merata dengan menggunakan powder brush atau puff untuk meratakan bedak pada wajah anda.
  • Bagi anda yang mempunyai alis dengan bulu alis tipis maka gunakan pensil alis yang berwarna hitam, untuk alis yang bulunya tebal maka gunakan pensil alis yang berwarna cokalat dan sedikit dirapihkan agar terlihat lebih natural
  • Nah untuk bagian kelopak mata make up lah dengan eyes shadow dengan warna yang natural seperti pink, orange dan peach agar cerah dan lebih fresh.
  • Serta tambahkan eyeliner pada bagian atas dan bagian bawah mata untuk menambah kenaturalan make up pada bagian tersebut.
  • Lentikankan lah pada bagian bulu mata dengan penjepit bulu mata hati hatilah dalam penggunaanya agar tidak terjadi kesalahan dalam pengaplikasiannya, tambahkan mascara pada bulu mata dengan tepukan satukali maka hasilnya pun akan lebih natural.
  • Gunakan blush on pada bagian pipi dan jangan lupa samakan blush on ini dengan warna eyesshadow. Sapukan blush on dengan merata dan jangan berlebihan dalam penggunaanya maka penampilan anda pun akan lebih memikat terutama suami anda.
  • Yang terakhir sebagai pelengkap gunakan perona bibir dan lipgloss pada bibir anda agar terlihat cantik dan sexy dan pilih lah warna yang sesuai.

Dari kesepuluh tips mengenai Warna Make up Natural tersebut diharapkan agar tidak terlalu berlebihan dalam penggunaan make up karena anda ingin dilihat cantik dan menarik, akan tetapi gunakan secukupnya sesuai kebutuhan maka anda akan lebih fresh dan segar dengan penggunaan yang tidak berlebihan. Mudah mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca semua. Selamat mencoba, terimakasih.