Tips Mengunduh Anime Lewat PC dan Smartphone

  • Whatsapp

Anime menjadi salah satu tokoh yang mempunyai banyak penggemar, mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Akan tetapi terkadang kendala bingung untuk bisa mengunduh idolanya ini sangat banyak dikeluhkan. Namun hal itu jangan lagi membuat Anda menghentikan hobi Anda karena sekarang sudah ada website Samehadaku, yang bermakna sebagai situs yang menyediakan tontonan lengkap anime dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Cara Mudah yang Dapat Dicoba untuk Mengunduh Anime di Samehadaku Lewat Pc atau Komputer

  1. Buka situs dari Samehadaku

Sama halnya jika Anda ingin mengunduh sesuatu menggunakan smartphone di sebuah website. Hal paling dasar yang mesti dilakukan adalah membuka situs yang akan Anda tuju di browser, Mozilla firefox, chrome, dan yang lainnya. Usahakan juga untuk menjaga kestabilan koneksi agar tidak membutuhkan waktu yang lama.

  1. Silahkan pilih salah satu anime yang akan di download

Dikarenakan ada beragam jenis anime yang dapat Anda unduh, silahkan cari dan pilih salah satunya. Jika masih bingung di dalam list update juga ada rekomendasi anime yang baru saja keluar dan menjadi trending karena banyak yang menyukainya.

  1. Pilih kualitas video dan formatnya

Setiap ingin mendownload video rasanya sudah biasa bukan jika Anda harus memilih kualitas dan juga formatnya. Di dalam situs Samehadaku Anda akan melihat beberapa format yakni MPV x 265, MPV, dan MKV. Sementara kualitasnya adalah 360p hingga 1080p. Agar tidak terlalu banyak menyedot kuota maka pilihlah yang paling standar.

  1. Mulai download dan tunggu beberapa saat

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas maka Anda hanya tinggal melanjutkan untuk mengunduhnya. Secara otomatis sistem akan mengarahkan Anda ke halaman baru. Disana Anda juga dapat melihat review dari anime yang ingin didonwload. Klik tulisan Download Now yang ada di kanan atas layar. Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Jika mau lebih cepat Anda bisa memasang IDM terlebih dahulu.

Baca juga:   Begini Spesifikasi HP Android Asus Zenfone Max Pro M1

Cara Mudah yang Dapat Dicoba untuk Mengunduh Anime di Samehadaku Lewat Smartphone

  1. Buka situs Samehadaku

Menggunakan smartphone untuk mengunduh video anime dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun sesuai selera. Namun terlebih dahulu Anda harus membuka situsnya menggunakan Browser, Chrome, ataupun lainnya. Nantinya Anda dapat langsung melihat anime apa yang sedang hits.

  1. Pilih salah satu judul anime

Setelah berada di halaman website Anda bisa memilih salah satu judul anime yang akan diunduh. Akan ada beberapa pilihan disana mulai dari yang terbaru sampai live action. Jadi usahakan untuk menyiapkan list dahulu agar nantinya Anda tidak bingung mau pilih yang mana.

  1. Tentukan kualitas video dan juga formatnya

Jika sudah memilih salah satu anime maka Anda akan diarahkan ke halaman berisikan episode dari video yang akan di download. Arahkan ke bagian bawah agar Anda bertemu dengan link untuk mengunduh. Jangan lupa juga untuk memilih kualitas video mulai dari 360p sampai 720p dan format MKV, MP4 atau MP4 x 265.

  1. Mulai mengunduh dan tunggu sampai selesai

Kemudian setelahnya Anda akan dibawa ke tampilan hosting yang sudah dipilih. Klik download now yang ada di pojok bagian kanan atas layar. Tunggulah sampai proses selesai dan pantau terus lewat notofikasi HP.

Samehadaku menjadi salah satu situs terpopuler karena kelengkapan anime beserta kemudahan fitur pendukung untuk orang-orang yang ingin mengunduh video kesukaannya. Selain itu jika Anda ingin mencobanya silahkan gunakan cara di atas, sesuaikan dengan perangkat apa yang dimiliki agar memudahkan proses.

Pos terkait