Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dalam 7 Hari

Cara paling efektif menurunkan berat badan dengan cepat dalam 7 hari adalah tips bagaimana sayuran dan buah-buahan cocok untuk diet penurunan berat badan. Hanya dalam waktu 7 hari setelah mengikuti rencana diet ini, Anda pasti akan memiliki tubuh langsing dan aman untuk kesehatan Anda.

Silakan lihat tips diet berikut ini untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman serta pengetahuan dasar tentang penurunan berat badan Anda di rumah!

  1. Menu Hari Pertama

Hari pertama adalah hari terpenting dalam program diet. Anda bisa makan buah yang Anda suka, tapi jangan makan pisang. kami menyarankan beberapa suplemen penurun berat badan seperti semangka dan melon kuning. Selain itu, Anda harus minum 8 sampai 12 gelas air pada hari pertama dan pastinya tidak makan makanan lain, termasuk sayuran mentah atau sayuran rebus. Jika Anda lapar, makan lebih banyak buah dan minum banyak air.

  1. Menu hari kedua

Jika Anda makan buah pada hari pertama, maka hari kedua, Anda hanya diperbolehkan makan sayuran sepanjang hari. Anda bisa makan sayuran mentah atau sayuran rebus, sayuran goreng sesukamu. Namun, saat memasak sayuran Anda sama sekali tidak menambahkan minyak goreng apapun. Makan sayuran rebus masih yang terbaik. Jika Anda suka makan kentang rebus, makanlah di awal pagi sehingga jumlah karbohidrat pada kentang menjadi hangus pada akhir hari.

menurunkan berat badan secara cepat dalam 7 hari » Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dalam 7 Hari

Beberapa sayuran yang harus Anda makan pada hari Senin meliputi kacang olahan, wortel mentah, brokoli, timun, melon Jepang, selada, kubis rebus dan banyak lagi sayuran olahan lainnya. Saluran pencernaan akan bekerja lebih banyak di malam hari sehingga Anda akan lebih higienis daripada di pagi hari. Serupa dengan hari ke 1, Anda masih harus minum 8-12 gelas air untuk mencapai penurunan berat badan yang efektif.

  1. Menu yang ketiga

Hari ketiga adalah kombinasi yang pertama dan yang kedua. Artinya, Anda diperbolehkan mengonsumsi sayuran dan buah-buahan pada hari ini. Tapi Anda tidak diperbolehkan makan kentang dan pisang. Anda bisa merencanakan untuk makan buah di pagi hari, makan sayur di siang hari dan makan buah dan sayuran di malam hari. Anda bisa saling menukar makanan satu sama lain namun tetap harus memastikan proporsi yang tepat. Anda masih harus minum 8-12 gelas air pada hari ketiga ini.

  1. Menu yang keempat

Pada hari keempat diet, Anda hanya bisa makan pisang dan minum susu sepanjang hari. Anda perlu makan minimal 8-10 pisang dan minum 3 gelas susu. Anda mungkin khawatir karena diet ini akan membuat Anda lapar namun sebaliknya Anda akan merasa cukup kenyang di penghujung hari. Anda perlu membagi pisang dan susu dengan benar sehingga Anda tidak merasa lapar. Anda bisa minum segelas susu, makan pisang untuk sarapan pagi; segelas susu, makan 2-3 pisang saat makan siang, lakukan hal yang sama untuk makan malam dan malam hari (satu tanpa susu).

  1. menu hari kelima

Pada hari Kelima, Anda bisa makan semangkuk nasi untuk makan siang dan makan 6-7 tomat sepanjang hari. Dengan diet ini, jumlah asam urat dalam tubuh Anda akan diproduksi lebih banyak. Jadi tingkatkan air menjadi 12-15 gelas pada hari Kelima ini.

  1. menu hari ke enam

Anda mendekati akhir rencana penurunan berat badan. Pada hari ke enam ini, Anda diperbolehkan makan semangkuk nasi untuk makan siang, dan makan sayuran sepanjang sisa hari itu. Anda masih harus ingat untuk minum setidaknya 8-12 gelas air pada hari ini. Ini adalah hari menjelang akhir rencana diet, jadi pastikan berat badan Anda berkurang. Selama enam hari, sistem pencernaan Anda telah meningkat secara dramatis.

  1. Menu hari ke tujuh

Pada hari terakhir diet cepat menurunkan berat badan, Anda diperbolehkan makan semangkuk nasi dan sayuran atau buah yang Anda sukai. Ini mungkin adalah hari yang paling nyaman saat Anda senang memilih makanan yang tepat sesuai selera Anda.

Tentunya dengan rencana penurunan berat badan ini, Anda akan kehilangan setidaknya 4-5 Kg. Wajah Anda juga akan lebih ramping, wajah lebih halus, dan terutama sistem pencernaan jauh lebih sehat. Rencana diet ini mungkin adalah rencana penurunan berat badan tercepat, dan Anda tidak kelaparan.

Peringatan

Sebelum melakukan detoksifikasi atau penurunan berat badan ini, Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau spesialis Anda untuk menemukan metode yang paling sesuai dengan kondisi kesehatan Anda.

Mungkin Anda Juga Suka