Ulefone Armor 8, Smartphone Tangguh Dengan Chipset Mediatek dan RAM Besar

Setelah meluncurkan smartphone rasa premium dengan harga terjangkaunya, Ulefone kembali ke meluncurkan tipe smartphone tahan banting yang selama ini sudah membesarkan namanya. Smartphone tahan banting terbaru dari Ulefone tersebut diberi nama dengan Armor 8.

Seperti biasanya, smartphone tahan banting besutan Ulefone ini sudah pasti lolos uji ketahanan seperti disiram dengan air, diceburkan kedalam air, dijatuhkan dari ketinggian tertentu, dan juga direndam di dalam lumpur sekalipun.

Selain memiliki daya tahan yang sangat tinggi, Ulefone Armor 8 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup lumayan. Dan bukan hanya itu saja, fitur-fitur yang ada di dalam Ulefone Armor 8 juga bisa dikatakan cukup lengkap.

Bagi anda yang tertarik ingin mengetahui detail spesifikasi serta fitur yang diusung Ulefone Armor 8, anda bisa baca informasi tersebut di artikel ini.

Layar Luas Dengan Desain Notch Berbentuk Waterdrop

Meskipun hadir sebagai smartphone tahan banting, Ulefone Armor 8 bisa dikatakan tidak melupakan aspek keindahan alias estetika.

Pada bagian depan, Ulefone Armor 8 menggunakan layar dengan ukuran 6.1 inci. Sedangkan untuk desain layarnya, Ulefone Armor 8 mengusung desain layar berponi atau notch dengan bentuk waterdrop atau tetesan air.

Sedangkan untuk resolusinya, layar Ulefone Armor 8 sudah mampu mendukung resolusi HD+ dengan aspek rasio 19.5:9.

Dapur Pacu Menggunakan Chipset Besutan Mediatek

Untuk bagian dapur pacunya, Ulefone Armor 8 ini dibekali dengan chipset buatan Mediatek yaitu seri Helio P60. Dengan menggunakan chipset tersebut, Ulefone Armor 8 sudah bisa memberikan performa yang cukup baik.

hp android ulefone armor 8 » Ulefone Armor 8, Smartphone Tangguh Dengan Chipset Mediatek dan RAM Besar

Dan selain itu, Ulefone Armor 8 juga masih ditopang dengan RAM berkapasitas cukup besar yaitu 4 GB jenis LPDDR4. Untuk penyimpanan datanya, Ulefone Armor 8 dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB.

Di bagian sistem operasi, Ulefone Armor 8 akan langsung menjalankan sistem operasi Android versi 10 dari pabrikan.

Dibekali Dengan 3 Kamera Utama Dengan Desain Modul Unik

Meskipun masuk kedalam kategori smartphone tahan banting, Ulefone Armor 8 tidak hanya memiliki kelebihan pada daya tahannya saja.

Ulefone Armor 8 ini juga masih memiliki banyak kelebihan. Salah satu kelebihannya terletak pada bagian kamera. Meskipun merupakan smartphone tahan banting, Ulefone Armor 8 tetap dibekali dengan konfigurasi triple kamera.

Konfigurasi 3 kameranya sendiri terdiri dari sensor kamera 16 MP yang digunakan sebagai sensor kamera primer, sensor kamera 2 MP jenis depth, dan juga sensor kamera 5 MP jenis macro.

Selain memiliki 3 kamera utama, Ulefone Armor 8 ini juga memiliki desain modul kamera yang cukup unik. Bentuk modul kamera utamanya adalah trapezium dan diletakkan tepat di bagian tengah atas cover belakang bersamaan dengan LED flash.

Sedangkan untuk bagian depan, Ulefone Armor 8 hanya dibekali dengan 1 sensor kamera saja yaitu sensor kamera 8 MP.

Dilengkapi Dengan Fitur Spesial

Bukan hanya memiliki daya tahan tinggi dan dapur pacu yang lumayan tangguh saja, Ulefone Armor 8 juga ternyata dibekali dengan beberapa fitur spesial yang bisa memberikan banyak manfaat untuk pengguna.

Berikut ini adalah beberapa fitur spesial yang ada di dalam Ulefone Armor 8:

  • GPS
  • GLONASS + Galileo
  • NFC
  • Sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bodi bagian samping.
  • Fitur quick unlock dengan kamera bagian depan.

Baterai Besar Dengan Segudang Fitur Unggulan

Untuk bagian baterai, Ulefone Armor 8 juga bisa dikatakan dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar. Ulefone Armor 8 dibekali dengan baterai berkapasitas 5580 mAh.

Dan bukan hanya sekedar mengusung baterai berkapasitas besar saja, Ulefone Armor 8 juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging dengan daya maksimal 15W.

Harga Ulefone Armor 8

Ulefone Armor 8 akan hadir dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, merah, dan juga orange. Smartphone dengan daya tahan tinggi terbaru dari Ulefone ini nantinya akan dijual dengan harga normal $249.99.

Namun Ulefone Armor 8 ini bisa didapatkan dengan harga diskon yaitu $139.99 melalui e-Commerce Banggood.

Mungkin Anda Juga Suka